Kunjungi Vihara Yang Sen Bio di Neglasari, Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman Menyalurkan 1.500 Paket Sembako

Rabu, 10 Februari 2021 23:42 WIB

Share
Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman mengunjungi Vihara Yang Sen Bio. (toga)

TANGERANG - Panglima Kodam (Pangdam) Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman mengunjungi Vihara Yang Sen Bio sambil menyalurkan 1.500 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

"Hari ini saya beserta Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah) Kota Tangerang memberikan bantuan kepada masyarakat korban terdampak covid-19. Selain itu masker dan hand sanitizer," ujar Dudung, Rabu (10/2/2021). 

Dudung menjelaskan, pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 dan membantu meringankan perekonomian masyarakat. 

Baca juga: Perayaan Imlek di Kelenteng Kong Miao Tetap Digelar dengan Protokol Kesehatan

"Ini bermanfaat untuk masyarakat. Saya pantau di Kota Tangerang tingkat kesadaran masyarakat sudah lebih baik lagi," katanya. 

Sementara, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, yang ikut hadir di Vihara tersebut mengimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan saat  melaksanakan ibadah Imlek. 

Hal tersebut lantaran saat ini kasus covid-19 di Kota Tangerang sedang meningkat. 

Baca juga: Wali Kota Tangerang Minta Polisi Usut Perusahaan Pembuang Limbah APD ke Bogor

"Kemarin ada imbauan dari Menkes di tengah pandemi yang tinggi ini tentu beribadah di optimalkan di rumah. Kalau di rumah ibadah berahap protokol kesehatannya di tingkatkan," jelasnya. (toga/win)

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler