Kapolres dan Dandim Depok Turun ke Jalan, Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker
Senin, 1 Februari 2021 12:41 WIB
Share
Kapolres Metro Depok Kombes Imran didampingi Dandim Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj dan Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi membagikan masker kepada pengunjung Pasar Depok Jaya. (Angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID –  Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar bersama Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, membagikan puluhan ribu masker dalam rangka menegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19. 

Kegiatan bagi-bagi masker ini dilakukan anggota Polres dengan Kodim 0508 Depok sebagai edukasi dalam penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

"Mencegah penularan virus, sebagai garda terdepan anggota Polres kolaborasi dengan TNI yakni dari Kodim 0508 Depok melakukan imbauan ke warga di sejumlah pusat perbelanjaan, terminal, dan pasar dalam mengkampanyekan gerakan bermasker," ujarnya, Senin (1/02/2021) siang. 

Baca juga: Kantor Tangguh Jaya Satpas 1221 Pembantu Sukmajaya Satlantas Polres Metro Depok, Terapkan Protokol Kesehatan

Mantan Dir Intelkam Polda Aceh ini menuturkan untuk pembagian masker yang sedang berjalan tercatat ada sebanyak 35.000 masker kain dalam waktu dua hari akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. 

"Pembagian masker ini rutin dilakukan setiap hari. Minggu kemarin kita membagikan 20.000 masker gratis menyasar pusat perbelanjaan, terminal, dan pasar. Untuk Senin ini kita kembali bagikan sebanyak 15.000 masker sasaran pasar,"tambahnya. 

Perwira jebolan Akpol 1992 ini menambahkan segala upaya dilakukan dalam menekan penyebaran Covid-19. 

Baca juga: Pemprov Banten Akan Tindak Tegas Setiap Orang, Rumah Sakit dan Pelaku Usaha Jika Mengabaikan Protokol Kesehatan

"Penerapan Kampung Tangguh Jaya sesuai program Kapolda Metro Jaya, terus dilaksanakan di sejumlah wilayah dengan itensitas penularan Covid masih tinggi atau zona merah untuk dapat diturunkan menjadi normal,"tutupnya. (angga)

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler