Shio Apa Yang Punya Peruntungan Paling Baik di Tahun 2022?

Jumat, 31 Desember 2021 23:51 WIB

Share
Macan Air (Sumber: The Horoscope)
Macan Air (Sumber: The Horoscope)

POSKOTA.CO.ID -Banyak pengharapan baik yang dilantunkan untuk menyambut tahun baru dengan segala peruntungannya.

Tahun 2022 dalam kalender Tiongkok akan menjadi tahun Macan Air.

Shio Macan Air memiliki karakteristik berani, rasa percaya diri yang kuat, tidak dapat diprediksi, dan emosi yang sulit dikendalikan.

Dikutip dari Antara, Master Fengshui Indonesia Yohan Suyangga mengatakan ada tiga shio yang memiliki peruntungan paling baik pada tahun 2022 ini. Yakni tikus, kerbau dan kelinci.

"Yang paling bagus tentu ada tikus, kerbau, kelinci. Itu terbaik walaupun akan ada sedikit emosi tapi terbaiklah untuk usaha bisnis dan kesehatan,” ujar Master Yohan.

Shio kuda, kambing, dan naga masih memiliki peruntungan yang cukup baik pada 2022. Namun harus berhati-hati dalam urusan bisnis.

“Tetapi naga juga ada masalah dengan emosinya, dan dia juga terlalu nyantai,” katanya.

Ada juga shio yang peruntungannya kurang baik. Yakni babi, monyet, ular, anjing, dan macan sendiri.

Master Yohan menyebutkan bahwa ular akan mengalami masalah dengan ekonomi dan harus berhati-hati dalam menyikapi kesepakatan bisnis.

Masalah kesehatan, emosi dan penipuan dalam hal bisnis sangat rentan terjadi pada shio macan. Karena itu macan harus ekstra hati-hati dalam melihat peluang.

Halaman
Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar