Bermahar Rp5,21 Miliar, Persija Jakarta Resmi Datangkan Makan Konate: Insya Allah Saya Datang untuk Kontribusi Besar!

Kamis, 30 Desember 2021 16:04 WIB

Share
Makan Konate resmi bergabung di Persija. (Foto/ligaindonesiabaru)
Makan Konate resmi bergabung di Persija. (Foto/ligaindonesiabaru)

POSKOTA.CO.ID – Akhirnya, dengan mahar Rp 5,21 Miliar, Persija Jakarta resmi mendatangkan gelandang terbaru mereka dengan reputasi mentereng asal Mali, yaitu Makan Konate.

Makan Konate berhasil didatangkan ke Jakarta dari klub Trengganu FC.

Pemain kelahiran Bamako, 10 November 1991, itu menggantikan slot pemain asing yang ditinggalkan Yann Motta.

Kabarnya nilai tranfer pemain ini mencapai Rp.5,21 miliar. Wow..

Kini, kehadirannya di lini tengah Macan Kemayoran memunculkan harapan besar untuk membangkitkan tim di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Konate pun siap menerima tantangan tersebut. Ia bertekad membawa Persija memenuhi target di klasemen akhir BRI Liga 1 2021/2022.

“Insya Allah saya datang untuk berkontribusi besar. Saya akan berikan yang maksimal untuk tim. Semoga Persija bisa lebih bagus dan kuat dari putaran pertama,” ujar Konate seperti dikutip Poskota dari laman Liga Indonesia Baru.

“Insya Allah bila kami bermain maksimal pasti bisa memenuhi target. Kami harus satu visi agar tim bisa lebih kuat dibandingkan putaran pertama. Kami harus jaga semangat dan fokus dari pertandingan ke pertandingan. Saya optimistis dan sangat percaya kepada rekan-rekan di tim,” tambahnya.

Dengan hadirnya Makan Konate, tentu saja daya gedor Macan Kemayoran diharapkan kian membaik. Mengingat, Marco Simic dan kawan-kawan kerap kali buntu untuk menjebol gawang lawan.

Sebelumnya, Persija telah mendatangkan Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson Simanjuntak. Konate sendiri akan mendapatkan kontrak jangka panjang di Persija.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar