ADVERTISEMENT

Tahun 2022, Anak Indigo Ramalkan Bakal Ada Kasus Korupsi Terbongkar hingga Karir Jokowi Makin Cemerlang

Rabu, 29 Desember 2021 19:10 WIB

Share
Beby Djenar (Youtube Beby Djenar)
Beby Djenar (Youtube Beby Djenar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beranjak menuju tahun 2022, sejumlah prediksi  di bidang politik dan ekonomi Indonesia pun sudah muncul. 

Konsultan spiritual sekaligus anak indigo, Mr. Dandy meramalkan kondisi politik di Indonesia. Di tahun 2022, Mr. Dandy mengatakan kasus korupsi masih akan terus bergerilya.

Terdapat beberapa kasus korupsi yang akan terbongkar. Beruntung kasus tersebut bukanlah korupsi yang besar.

"Sebenarnya ada beberapa kasus korupsi masih terbongkar. Korupsi, bukan korupsi besar, enggak gitu kesorot, kalau pejabat ini," kata Mr. Dandy saat dihubungi Poskota.

Pada tahun macan air tersebut, Mr. Dandy mengatakan akan ada seorang politikus yang disukai masyarakat semakin naik daun. Politikus tersebut mendapat rekomendasi kenaikan pangkat dan namanya melejit ke publik.

"Yang bisa gua sampaikan, nantinya ada pejabat yang baik dan disenangi oleh semua orang, nanti bisa memegang kekuasaan yang lebih tinggi dari sekarang," ungkapnya.

Disebutkan Mr. Dandy, politikus tersebut bukanlah pejabat kelas atas. Politikus yang ditaksir berusia 30 tahunan itu, akan memulai babak baru karirnya.

Mr. Dandy meramalkan politikus muda ini akan mengambil langkah yang persis seperti Presiden Jokowi. Meskipun kenaikan pangkatnya tidak seekstrim RI 1 tersebut.

"Namanya muncul ke publik, dengan citranya dia ke publik agar lebih dikenal, dan nantinya orang ini mungkin akan melakukan gerakan seperti Jokowi. Meskipun enggak akan seekstrim Jokowi," terang Mr. Dandy.

Adapun ramalan lain datang dari Ahli Tarot, Beby Djenar. Berdasarkan penerawangan, Beby Djenar melihat kartu dengan gambar mercusuar. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT