Mengejutkan, Satu Gerbong Satuan Narkoba Polres Kota Bandara Soetta Dimutasi, Ada Apa? 

Rabu, 29 Desember 2021 17:21 WIB

Share
Satu gerbong Satuan Narkoba Polres Kota Bandara Soetta dimutasi. (Foto/ilust)
Satu gerbong Satuan Narkoba Polres Kota Bandara Soetta dimutasi. (Foto/ilust)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Polda Metro Jaya kembali melakukan mutasi.

Namun kali ini satu gerbong Satuan Narkoba Polres Kota Bandara Soetta dimutasi.

Dari dokumen yang diterima Poskota, mutasi ini dilakukan terhadap Kasat Narkoba Polres Kota Bandara, AKP Nasrandy yang dimutasi ke Pama Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 

Kirain Kasat Narkoba kini diisi oleh AKP Verdika Bagus Prasetya yang sebelumnya menjabat Kaurprodok Spripim PMJ. 

Kemudian IPTU Pius Sinaga yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik I Satresnarkoba Polres Kota Bandara kini menjabat sebagai Pama Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 

Selanjutnya Ipda Triono Agung Saputro yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubnit I Unitidik Satnarkoba Polres Kota Bandara Soetta kini menjabat sebagai Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 

AIPDA Widhi Hendronoto yang sebelumnya menjabat sebagai Banit 19 kini menjabat sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 

Bripka Ferdian yang sebelumnya menjabat sebagai Banit 11 Unitidik Satnarkoba Polres Kota Bandara kini menjabat sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 

Bripka Hendri Wahyu Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai Banit Subnit II unit I Satresnarkoba Polres Kota Bandara diangkat dalam jabatan baru sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 

Bripka Yose Rizal yang sebelumnya menjabat sebagai Banit 10 Unitidik Satnarkoba Polres Kota Bandara kini menjabat sebagai Bintara Yanma PMJ dalam rangka pemeriksaan. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar