RESMI! Ahmad Bustomi Resmi Berlabuh ke Persija Jakarta, Diharapkan Mampu Dongkrak di BRI Liga 1 2021/2022

Selasa, 28 Desember 2021 20:53 WIB

Share
Ahmad Bustomi resmi bergabung di Persija. (Foto/Persija)
Ahmad Bustomi resmi bergabung di Persija. (Foto/Persija)

POSKOTA.CO.ID – Tim sepakbola Ibukota Persija Jakarta kembali membuktikan keseriusannya untuk bangkit di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Kali ini mereka resmi mendatangkan pemain senior eks timnas Indonesia, yaitu Ahmad Bustomi.

Pemain gelandang tersebut sudah dilepas oleh klub sebelumnya yaitu Persela Lamongan, dia pun optimistis bahwa Persija bisa finis sesuai target pada musim ini.

“Sebenarnya sudah beberapa kali sempat hampir ke Persija. Alhamdulillah jodohnya tahun ini. Kita tahu Persija adalah tim besar di Indonesia, itu yang memotivasi saya. Adrenalin saya terpacu lagi. Gairah saya untuk bermain di level tertinggi Indonesia naik lagi,” ujar Bustomi seperti dikutip PosKota dari laman resmi Persija.

“Setiap tahun Persija menjadi salah satu kandidiat juara di liga. Persija adalah jajaran tim elite di Indonesia. Motivasi dan targetnya pasti ingin menjadi yang terbaik di Liga Indonesia,” tambahnya.

Pemain yang kini berusia 36 tahun tersebut pun ingin membuktikan kalau performa dia masih dalam performa terbaiknya.

“Saya ingin membuktikan saya masih bisa. Saya belum habis. Adrenalin saya terpacu lagi. Gairah main sepak bola di top level Indonesia on lagi. Jadi, terima kasih banyak kepada Persija mau menerima saya. Saya tak akan banyak berjanji, tapi saya akan membuktikan di lapangan,” ungkapnya.

Bergabung di Persija  Bustomi siap mengganti nomor punggungnya karena nomor 19 sudah terpakai dan dia pun akhirnya pilih nomor 16.

“Pertama saya tanya sama manajemen soal ketersediaan nomor 19, ternyata sudah dipakai, yaitu dipakai Braif Fatari. Kemudian diberikan beberapa opsi nomor yang kosong dan akhirnya saya pilih 16. Alasannya gampang saja, sembilan dibalik jadi enam,” pungkasnya. (Muhamad Ichsan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar