ADVERTISEMENT

Ngenes Banget! Rumah Janda di Lebak Rusak Tertimpa Pohon Kelapa

Senin, 27 Desember 2021 09:37 WIB

Share
pohon kelapa menimpa rumah Siti Mariam.(ist)
pohon kelapa menimpa rumah Siti Mariam.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Hujan deras yang disertai angin kencang telah menyebabkan sebatang pohon kelapa tumbang dan menimpa rumah seorang warga di Kampung Cibobos Timur, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (26/12/2021) kemarin.

Rumah itu diketahui milik Siti Mariam (42) seorang janda beranak dua. Akibatnya, pohon kelapa berukuran besar itu telah merusak rumah Mariam.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka, tapi kerugian material diperkirakan hingga mencapai jutaan rupiah.

Ketua RT setempat Herman mengatakan, bahwa kejadian pohon tumbang itu sendiri tejadi pada Minggu sekira pukul 23.00 WIB. 

"Pohon kelapa tumbang karena hujan deras dan angin kencang, beruntung saat kejadian Mariam dan dua anaknya tidak berada di ruangan yang tertimpa pohon sehingga tidak mengalami luka-luka," katanya, saat dihubungi, Senin (27/12/2021).

Ia mengatakan, rumah Mariam yang terbuat dari bilik alias anyaman kayu sendiri kini mengalami rusak parah khususnya bagian dapur.

Ia pun berharap adanya donatur yang dapat membantu Mariam untuk memperbaiki rumah yang ditinggali dengan kedua anaknya itu.

Sementara, Kepala Desa Karangkamulyan Mulyadi mengatakan, bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan mengenai kejadian yang menimpa janda anak dua itu.

"Iya saya sudah mendapatkan laporan dan sudah saya laporkan ke BPBD dan Pemkab Lebak agar bisa mendapatkan bantuan," pungkasnya.(kontributor Banten/yusuf permana)

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Yusuf Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT