ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay, Senin 27 Desember 2021: Soal Penerawangan Jodoh dan Peruntungan di Tahun 2022

Senin, 27 Desember 2021 07:04 WIB

Share
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru mem­beri kesempatan pembaca Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mu­lai dari usaha, jodoh, rumahtangga dsb. Sertakan tanggal dan tahun lahir. Per­tanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 

0813 8801 6715

PERTANYAAN
Salam Suhu Acay. Saya Rinny, lahir di Jakarta 3 Oktober 1984. Bagaimana penerawangan jodoh saya di tahun 2022. Mohon pencerahan dari Suhu Acay. Terima kasih. 

JAWABAN
Salam berbahagia selalu Kak Rinny. Anda masuk elemen air, secara fengsui elemen anda masuk unsur kayu. Untuk tahun 2022 jodoh Kak Riny terbuka dan sangat bagus untuk ketemu pasangan. Saran saya beli 1 pasang burung di pasar, kemudian  anda lepas kan burung ke alam bebas. Paling baik hari kelahiran Kak Rinny lepas kan burungnya ke alam bebas. Semoga sukses mendapat kan jodoh yang terbaik.

PERTANYAAN
Kepada yth Suhu Acay. Nama saya Ani, lahir di Pekanbaru, 25 Juli 1972. Bagaimana peruntungan saya ke depannya. Semoga ada kabar baik. Terima kasih.

JAWABAN
Salam sejahtera Kak Ani, elemen anda air. Tahun 2022 unsur air sangat baik peruntungan Kak Ani ke depannya. Apalagi kalau punya keinginan buka usaha sangat bagus. Usaha yang cocok, buka cafe/warung kopi, toko sembako, dan toko perabot.

PERTANYAAN 
Salam Suhu Acay. Saya bernama Susiyani, lahir di Banyuwangi 31 Desember 1977. Saya mau jual rumah di Banyuwangi, namun sampai sekarang belum juga terjual. Apa yang harus saya lakukan? Terima kasih. 

JAWABAN 
Salam sehat selalu Kak Susiyani. Rumah anda memang susah untuk terjual. Saran saya bersih kan pohon-pohon yang menghalang pintu utama depan. Dan tanam di pojok kiri depan rumah bunga kamboja bali. Semoga cepat terjual rumah Kak Susiyani.

PERTANYAAN 
Kepada Yth Suhu Acay. Nama saya Rusih Anna, lahir 2 November 1984. Saya mau tanya bagaimana keberuntungan di tahun 2022 nanti. Banyak masalah.

JAWABAN
Salam bahagia Kak Rusih. Peruntungan tahun 2022 sangat bagus karena element air. Kelahiran Kak Rusih unsur kayu. Semoga makin baik lagi usaha di tahun 2022. Saran saya perbanyak beramal ke panti asuhan dan berdoa selalu sama tuhan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT