ADVERTISEMENT

Rumor Transfer Pemain Indonesia: Yann Motta Resmi Dilepas Persija, Makan Konate Siap Bergabung?

Jumat, 24 Desember 2021 11:02 WIB

Share
Yann Motta resmi dilepas Persija. (Foto/Twitter /@anakgawang28_)
Yann Motta resmi dilepas Persija. (Foto/Twitter /@anakgawang28_)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID – Akhirnya setelah memilih keputusan sulit yang diambil Persija dalam menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, tim Macan Kemayoran terpaksa melepas pilar asingnya asal Brasil, Yann Motta, demi memperbaiki komposisi tim.

Dilansir PosKota dari laman resmi Persija, bek dengan koleksi satu gol dari 14 pertandingan itu dipastikan tak akan berseragam Persija lagi di paruh musim kedua.

Pertandingan kontra Bhayangkara FC lalu (11/12/2021) adalah laga terakhirnya.

Sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (22/12/2021) pagi adalah momen latihan pamungkasnya yang ia ikuti bersama Persija di musim ini.

Yann Motta mengaku, bersyukur bisa bergabung dengan Persija meski langkahnya harus terhenti di tengah jalan. 
Banyak momen-momen indah bersama Macan Kemayoran yang akan selalu ia ingat.

“Di sini banyak pemain pengalaman sehingga saya mendapatkan banyak pelajaran yang berguna di masa depan. Saya sangat senang bisa main di sini. Saya berharap di masa depan bisa kembali lagi untuk Persija,” ungkap bek berusia 22 tahun itu.

“Ada banyak momen yang tak terlupakan. Saya sangat senang bermain bersama rekan-rekan di sini. Terlebih lagi saat juara Piala Menpora 2021,” tambahnya.

“Pencapaian itu adalah gelar pertama saya sebagai pemain profesional. Kami pun punya banyak suporter yang selalu mendukung kami di mana pun berada. Terima kasih kepada Persija dan the Jakmania,” jelasnya.

Sementara itu Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berharap agar Yann bisa semakin berkembang di klub barunya. Doa terbaik untuk kariernya di masa depan.

“Bukan keputusan yang mudah dan ini murni karena kebutuhan tim. Saya mewakili tim ingin mengucapkan terima kasih kepada Yann Motta atas baktinya selama berseragam Macan Kemayoran. Yann adalah pemain yang bagus dan pribadi yang luar biasa. Semoga sukses di klub berikutnya” terang Prapanca.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT