ADVERTISEMENT

Vespa Elettrica Meluncur Dengan Balutan Serba Merah, Pembeli Skuter Ini Otomatis Sudah Membantu Kesulitan Manusia

Kamis, 23 Desember 2021 12:06 WIB

Share
Vespa Elettrica Red resmi meluncur. (Foto/Piaggio)
Vespa Elettrica Red resmi meluncur. (Foto/Piaggio)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Piaggio Group menghadirkan Vespa Elettrica Red yang merupakan kolaborasi dari RED, yaitu organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver dengan penampilan serba merah.

Warna merah ikonik lebih dari sekadar pernyataan berani, tapi setiap pembelian Vespa Elettrica Red akan otomatis melakukan donasi untuk mendukung Global Fund, salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia, untuk mendukung perang melawan pandemic. 

Seperti diketahui, RED, dinamai sesuai warna keadaan darurat, didirikan pada tahun 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi kavaleri untuk memerangi pandemi AIDS.

Saat ini, kavaleri juga memerangi ancaman mendesak Covid-19 dan dampaknya yang menghancurkan pada komunitas, di mana pandemi menghantam paling parah.

Hingga saat ini, RED telah menghasilkan hampir $700 juta untuk Global Fund, membantu lebih dari 220 juta orang.

Edisi spesial tersebut sebelumnya hadir di model Vespa 946 tahun 2017 dan Vespa Primavera di tahun 2020.

Sementara Vespa Elettrica Red adalah produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang ini, yang mewujudkan secara lebih efektif daripada nilai-nilai umum lainnya, dari komitmen terhadap kesehatan global dan menghormati lingkungan dan planet. 

Vespa Elettrica Red tidak menghilangkan warna abu-abu khusus yang membedakan untuk memakai 'pakaian' merah penuh, yang terdiri dari bodi baja dan sadel merah, dan pelek roda dicat merah dengan tepi berlian.

Trim dilengkapi dengan lapisan krom, terlihat di sekitar tepi pelindung, di hiasan penutup kemudi, dan di crest spatbor depan.

Sebagai informasi, Vespa Elettrica adalah ikon terbaru dari teknologi Italia. Ini identik dengan konektivitas canggih dan operasi yang sunyi, penyesuaian dan aksesibilitas, rasa hormat terhadap lingkungan dan gaya yang unik.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT