Saat Wapres Ma'ruf Amin Berjalan Kaki 3 Km dalam Kunjungan Kerjanya di Lampung

Kamis, 23 Desember 2021 11:05 WIB

Share
Wapres KH Ma'ruf Amin jalan pagi di Kompi Senapan B, Yonif 143 Tri Wira Eka Jaya, Lampung, Kamis (23/12/2021). (foto: ist)
Wapres KH Ma'ruf Amin jalan pagi di Kompi Senapan B, Yonif 143 Tri Wira Eka Jaya, Lampung, Kamis (23/12/2021). (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mengawali hari kedua kunjungan kerjanya di Lampung, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma'ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin melakukan olahraga pagi di Kompi Senapan B, Yonif 143 Tri Wira Eka Jaya, Lampung, Kamis (23/12/2021).

Udara sejuk dan kicauan burung pada pagi hari semakin menambah semangat Wapres dan Ibu Wury untuk menjaga kebugaran tubuh dan staminanya dengan berjalan kaki sejauh 3 kilometer (Km).

Sambil berbincang dengan Pangdam II Sriwijaya Agus Suhardi yang turut mendampingi, Wapres tampak antusias mengayunkan langkah menyusuri lintasan lapangan hijau.

Saat pukul 06.00 WIB, setiba langkah Wapres dan Ibu Wury terhenti sejenak untuk memberikan penghormatan pengibaran sang saka merah putih yang dilakukan oleh pasukan Kompi Senapan B.

Jalan pagi di kesatrian itu berlangsung selama kurang lebih 45 menit tersebut, ditutup dengan pendinginan yang dipimpin oleh Ajudan Wapres, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo.

Selanjutnya, Wapres dijadwalkan akan menghadiri Peresmian Peluncuran Bank Wakaf Mikro yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta meninjau stand nasabah Bank Wakaf Mikro dan Produk KUR di Universitas Muhammadiyah Metro.

Selain Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin dan Pangdam II Sriwijaya, turut mendampingi Wapres dalam olahraga Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi. (johara)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar