ADVERTISEMENT

Ipar Vanessa Angel Dekat dengan Thariq Halilintar, Ini Faktanya

Kamis, 23 Desember 2021 15:52 WIB

Share
Fujianti dan Thariq Halilintar/foto kanal AH
Fujianti dan Thariq Halilintar/foto kanal AH

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID
Dalam kanal YouTube AH (15/12/2021) terlihat Fuji Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel begitu akrab dengan Thariq Halilintar. Keakraban yang dijalin oleh Fuji dan Thariq terlihat saat berkolaborasi masak raksasa bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Dalam kanal tersebut, momen-momen yang dibuat Fuji dan Thariq mengundang netizen baper. Momen kedekatan Fuji dan Thariq di akun tiktok @fujiiian itu lebih lengkap bisa disaksikan dalam unggahan Fuji melalui akun tiktok pribadinya @Fujiiian. 
Unggahan tersebut mendapat respon positif dari para netizen serta tak sedikit netizen yang turut mengawal hubungan mereka dan berharap agar Fuji dan Thariq dapat menjadi dua insan yang tak terpisahkan.
Komentar netizen di akun tiktok @fujiiian. "Kok aku yang salting ya". Tulis akun ANA
"Kawal smpek jadian✓ kawal sampek tunangan✓ kawal sampek nikah✓ kawal sampek punya baby✓ kawal sampek punya anak kedua✓ kawal sampek punya anak ketiga✓". ujar akun Ayu Eka Yanti
Setelah dihebohkan oleh momen-momen itu, Fuji kembali menarik perhatian dengan ucapannya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ricis Official yang tayang pada 21 Desember 2021.
Dalam video tersebut, Fuji terlihat salah tingkah hingga keceplosan mengakui Thariq Halilintar sebagai kekasihnya. Pengakuan tersebut terungkap saat salah satu crew Ria Ricis, Diki mencoba untuk menggoda Fuji, dengan mengucapkan kata 'sayang' kepadanya.
"Jadi gimana sayang?" ujar Diki di kanal YouTube Ricis Official. Menanggapi godaan Diki, Fuji membalas dengan candaan. "Kayak ada yang ngomong gak sih, kayak ada yang ngomong tu siapa ya?" kata Fuji.
Diki pun kembali membalas candaan Fuji dengan menganggap dirinya tak ada bedanya dengan Thariq Halilintar.
"Ini nggak ada bedanya sama yang abang ngajakin makan itu (Thariq)" kata Diki lagi.
Mendengar candaan Diki yang kesekian kalinya, sontak Fuji pun semakin terlihat salah tingkah hingga keceplosan mengakui hubungannya dengan Thariq Halilintar.
"Stop, hargai.. Hargai cowok aku," ujar Fuji. (CC/Anissa)
 

ADVERTISEMENT

Editor: Tatang Suherman
Contributor: Anissa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT