ADVERTISEMENT

HUT ke 99 Tahun, PAM Jaya Fokus Pelayanan di Masa Transisi Pengakhiran Kontrak Operator 

Kamis, 23 Desember 2021 18:19 WIB

Share
PAM Jaya menggelar tasyakuran di hari jadinya yang ke 99 tahun. (ist)
PAM Jaya menggelar tasyakuran di hari jadinya yang ke 99 tahun. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PAM Jaya siap gaspol melayani kebutuhan air masyarakat DKI Jakarta. Terutama di masa transisi pengakhiran kerjasama dengan operator air Palyja dan Aetra,

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama PAM Jaya, Syamsul Bahri Yusuf pada acara tasyakuran HUT PAM Jaya ke-99 di kantor pusat PAM JAYA, Pejompongan, Jakarta Pusat.

“PAM Jaya memiliki misi besar tidak hanya untuk Jakarta tapi juga untuk kehidupan kita. Kita sudah tidak punya waktu lagi, dalam menuju seratus tahun PAM Jaya dan pengakhiran kerjasama kita harus sudah siap gaspol agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” ungkap Syamsul Bahri Yusuf. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Badan Pengawas PAM Jaya, Ahmad Ridwan Dalimunthe yang menyampaikan bahwa untuk memastikan pelayanan kebutuhan air bersih masyarakat tetap stabil dimasa transisi pengakhiran kerjasama bukan hal sederhana, namun kerja besar dan banyak hal yag perlu dipastikan.

“Tanamkan tekad kuat untuk memastikan layanan air Jakarta tetap terus terpenuhi sesuai dengan target yang sudah ditetapkan,” tegas Ahmad Ridwan Dalimunthe.

Kegiatan tasyakuran HUT ke-99 PAM Jaya ini diikuti oleh seluruh karyawan PAM Jaya secara hybrid dimana Jajaran Direksi, Badan Pengawas dan para Senior Manajer hadir secara luar jaringan (luring) di lobby PAM JAYA dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta dalam jaringan (daring) yang diikuti seluruh karyawan dari lokasi masing-masing.

Melalui tema HUT yang diangkat tahun ini “Alirkan Semangat dalam Jakarta Bangkit”, PAM Jaya berharap agar seluruh insan PAM Jaya dapat membawa nilai itu bukan hanya di lingkup kerja, tetapi juga terimplementasikan dalam kesehariannya untuk kemudian dirasakan manfaatnya oleh lingkungan sekitarnya.

Tasyakuran ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan HUT ke-99 PAM Jaya.  Sebelumnya PAM Jaya melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan acara yakni donor darah PAM Jaya yang dilaksanakan pada 1 November 2021.

Peresmian SPAM Hutan Kota pada 30 November 2021, program kolaborasi PAM JAYA Berbagi dengan KSBB Pangan yang membagikan 4.718 bantuan pangan untuk warga Jakarta yang terdampak covid-19, Media Gathering yang dilaksanakan pada 3-4 Desember 2021, PAM JAYA Innovation Award dan PAM JAYA Mencari Bakat yang dilaksanakan sejak November – Desember 2021.

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT