Deddy Corbuzier Mengaku Ajari Azka Meniru Tanda Tangannya Sedari Kecil, Ini Alasannya!

Kamis, 23 Desember 2021 03:14 WIB

Share
Deddy Corbuzier. (foto: tangkapan layar video reels mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (foto: tangkapan layar video reels mastercorbuzier)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Deddy Corbuzier mengaku sedari kecil ibunya sudah mengajarinya untuk meniru tanda tangannya. Ia mengatakan tujuan Ibunya mengajari tanda tangannya untuk memupuk tanggung jawab dengan memberikan kepercayaan penuh padanya.

Ungkapan tersebut ia sampaikan di akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier melalui video reels. Hal tersebut juga ia lakukan pada anaknya, Azka Corbuzier.

Ibu dari Deddy Corbuzier tidak terlalu peduli nilai ulangan bagus maupun jelek yang terpenting Deddy sekolah dan bisa mencapai cita-cita yang diimpikannya.

“And here’s a thing. Look at me now. Based on a parent’s trust. Ang that’s expensive,” tegas Deddy pada akhir video reelsnya,  Rabu (22/12/2021).

Dalam waktu 2 jam, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,3 juta orang dengan jumlah like 130 ribuan.

Beragam komentar pro dan kontra dari Netizen pun bermunculan di video tersebut.

“Loh bukannya memalsukan tanda tangan itu pidana ya om,” tulis @rina_hadi_depati.

“Tapi tergantung anak itu, dia mau sukses kepercayaan itu harus dijaga, bukan malah dimanfaatkan,” kata @qazwsx93_.

Bedanya dari kecil udah dipercaya om, kalo kecilnya di kekang terus baru mulai pas abis nonton video ini pasti 80% hasilnya beda karena biasanya orang kalo terbiasa di kekang sekalinya dikasih kepercayaan dan kebebasan malah liar *opinisaya,” ujar @maradhn.

“kadang ortu gak mau memberikan tanggung jawb ke anak, padahal dengan memberikan tanggung jawab, si anak akan lebih percaya diri dan tau konsekuesi nya,” imbuh @rezkiandhika.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar