Bertalenta! Indra Bekti Yakin Debutkan Girl Grup Kazira sejak jadi Juri Kompetisi Nyanyi

Kamis, 23 Desember 2021 13:36 WIB

Share
Kiki eks CJR, Kazira dan Indra Bekti. (foto: poskota/cr07)
Kiki eks CJR, Kazira dan Indra Bekti. (foto: poskota/cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Indra Bekti lagi-lagi melahirkan artis berkonsep grup ke industri musik tanah air.

Kali ini presenter sekaligus produser musik itu mendebutkan girl grup. Terdiri dari tiga anggota yakni Kania, Kezia dan Dira, grup ini dinamai Kazira.

Indra Bekti mengungkapkan awal bertemu anggota Kazira ketika ketiganya mengikuti kompetisi bernyanyi pada Juni 2021, lalu. Kebetulan, Inbek, panggilan akrab Indra Bekti ialah juri dalam ajang tersebut.

Inbek mengakui, sejak awal menjuri, dirinya telah jatuh cinta pada talenta yang dimiliki personel Kazira. Gayung bersambut, orang tua dari para personel rupanya ingin Inbek mendebutkan anak-anaknya.

"Jadi awalnya mereka ikutan lomba, terus aku lihat mereka nyanyi bagus banget, jadi ya sudah akhirnya gimana bisa diproduksinya, mereka dikumpulkan dan terbentuklah, Kazira ini," kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Gandaria, Rabu (22/12/2021).

Tak butuh waktu lama, selang tiga bulan, grup di bawah naungan Inbek Entertainment tersebut mempersiapkan single debut. Terciptalah lagu berjudul Dunia Tersenyum Lagi.

Lagu ini bercerita tentang harapan besar untuk terbebas dari pandemi Covid-19. Semua orang dapat melepas masker dan kembali saling tersenyum satu sama lain. 

"Kita berharap suatu saat nanti orang-orang bisa membuka masker lagi dan terlihat senyuman-senyuman kalian, dan pengin aja dunia bisa tersenyum lagi," terangnya.

 

Lihat juga video "Pabrik Mebel di Tangerang Ludes Dilalap Api". (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar