ADVERTISEMENT

 Selain Laura Anna, Ternyata Gaga Juga Pernah Mencelakai Teman SMP-nya

Kamis, 23 Desember 2021 14:46 WIB

Share
valvero sahabat gaga, sedang menyampaikan soal Gaga
valvero sahabat gaga, sedang menyampaikan soal Gaga

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT


Jakarta, PosKota
Valfero Muzamil yang akrab disapa Iyo mengaku pernah menjadi korban Gaga Muhammad jauh sebelum Laura Anna menjadi korban juga.
Menurut Valvero, peristiwa yang membuatnya menderita cukup lama terjadi lantaran mobil yang dikemudikan Gaga, sahabat sewaktu di SMP, menabrak truk. 
Saat terjadi kecelakaan Iyo terpental dan mengalami luka yang cukup parah pada bagian wajahnya, sedangkan Gaga hanya mengalami luka ringan. Iyo pun harus menjalani operasi rekonstruksi wajah karena hidung, bibir hingga dagunya hancur dan Iyo terus berjuang untuk sembuh selama tiga tahun pasca operasi di wajahnya. Iyo mengklarifikasi hal ini melalui kanal YouTube Trans Tv Official yang tayang pada 22 Desember 2021."Terus ya pemulihannya tuh maksudnya kaya sering kontrol berobat ke dokter mata, saraf, gigi ke bedah plastik gitu kan. Kan harus diliat juga, kontrol kaya gitu, jadi sembuh total nya ya bisa dibilang tiga tahun lah" ujar Iyo
"Soalnya dulu tuh awal-awal kalo dipencet muka masih ngilu gitu" tambah Iyo
Atas kejadian tersebut Iyo menjelaskan bahwa Gaga Muhammad beserta keluarganya memiliki itikad baik untuk menjenguk dan bertanggung jawab atas kecelakaan yang pernah dialami Gaga dan Iyo.
"Dia waktu itu pas aku di rumah sakit dia jenguk, jenguk, dia juga mensupport sama keluarga nya support biaya lah," kata Iyo
Berbeda dengan kasus kecelakaan yang menimpa Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna pada 2019 silam. Diketahui Laura Anna harus memperjuangkan keadilan untuk dirinya setelah mengalami kelumpuhan total akibat kecelakaan tersebut, hingga menghembuskan nafas terakhir pada 15 Desember 2022. 
Iyo juga berharap agar Gaga lebih berhati-hati saat berkendara, agar kejadian yang pernah dialaminya tak terulang kembali. 
"Untuk Gaga nya apa ya, ya lebih berhati-hati lah, lebih waspada lah. Ya udah pernah kejadian sama aku juga waktu itu kan, harusnya bisa bersikap apa ya, ya gitu, harus berhati-hati pokoknya, mau nyetir mobil nyetir motor. Apalagi dulu kan kalo aku kan belom punya SIM dulu" kata Iyo. (cc/Anisa)

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Tatang Suherman
Contributor: Anisa/cc
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT