ADVERTISEMENT

Pimpin KNPI DKI, Ronny Bara Pratama Ajak Pemuda untuk Kolaborasi Bangun Kota Jakarta

Rabu, 22 Desember 2021 13:59 WIB

Share
Pengukuhan pengurus DPD I KNPI DKI Jakarta. (Ist)
Pengukuhan pengurus DPD I KNPI DKI Jakarta. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua terpilih hasil Musda penyatuan DPD I KNPI DKI Jakarta, Ronny Bara Pratama, serta pengurus periode 2021 – 2024 resmi dikukuhkan, pada Senin (20/12/2021). Pengukuhan sendiri, dipusatkan di Balai Agung Balaikota, Pemprov DKI Jakarta.

Ronny Bara Pratama, sebagai ketua terpilih  dalam sambutannya mengatakan bahwa DPD I KNPI DKI Jakarta hanya ada satu, yaitu yang dikukuhkan di Balai Agung. 
"DPD KNPI DKI Jakarta hanya satu, hal itu sesuai dengan hasil musda penyatuan yang digelar pada bulan maret 2021 lalu," ucap Ronny, Rabu (22/12/2021).

Ronny melanjutkan, bahwa Pengukuhan pengurus DPD I KNPI DKI Jakarta yang telah sukses dilaksanakan merupakan legalitas formal organisasi dan juga merupakan babak awal perjalanan kepengurusannya dalam mengimplementasikan kerja-kerja organisasi.  

"Saya sampaikan 'Selamat Berkaktivitas' bagi pengurus KNPI Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2021 – 2024. Saya juga menghimbau agar soliditas dan solidaritas perlu di jaga dalam kepengurusan ini, karena iklim organisasi sangat mempengaruhi kinerja organisasi." ujarnya.

Selanjutnya, Ronny menghimbau kepada segenap pengurus KNPI Provinsi DKI Jakarta melakukan pola kerja organisasi yang sinergis berdasarkan prinsip-prinsip kemitraan dengan OKP, pemerintah dan lembaga-lembaga lainnya dengan semangat independensi serta aturan main organisasi.

"Sinergitas harus dibangun bukan lagi diarahkan, sesuai moto DKI Jakarta yang mengangkat tema “Kota Kolaborasi”, maka KNPI DKI Jakarta adalah organisasi yang siap berkolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki tujuan yang sama yaitu membangun Kota Jakarta,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ronny juga mengapresiasi kerja Pemprov DKI atas kesuksesan menekan pandemi Covid-19 di Jakarta ke level terendah dan menjaga stabilitas ekonomi nasional.

"Capaian ini perlu di apresiasi, dan kedepan saya mengajak kepada seluruh pemuda di DKI Jakarta untuk ikut serta membangun dan meningkatkan ekonomi Jakarta lewat program - program yang kreatif dan inovatif,” tutupnya. (*/deny)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT