ADVERTISEMENT

Bocah 11 Tahun di Bekasi Dicabuli Penjaga Warung yang Merupakan Tetangganya Sendiri, Pelaku Sering Ngumpulin Anak-anak 

Rabu, 22 Desember 2021 17:13 WIB

Share
ilustrasi pencabulan anak
ilustrasi pencabulan anak

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Bocah perempuan berinsial S (11), di Kota Bekasi menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri,  A (35). Aksi bejat tersebut, diketahui setelah korban buka mulut kepada orangtuanya, pada Senin (19/12/2021) lalu.

"Kejadiannya itu, pada Minggu (19/12) lalu, dia baru buka suara sama saya hari Senin malam. Sebelumnya, Ia bercerita ke neneknya dulu soal pencabulan oleh pelaku," ujar Dian, di gedung KPAD Kota Bekasi, Rabu (22/12/2021) siang .

Diungkapkannya, bahwa  pelaku sendiri merupakan tetangga korban. Dimana pelaku  juga kerap mengumpulkan anak kecil, dan pelaku merupakan penjaga warung.

"Pelakunya tetangga saya sendiri, dia sering ngumpulin anak anak gitu sering dan saya ga curiga sama sekali (sebelumnya)," sambungnya

Menurut Dian,berdasarkan penuturan korban, S dicabuli pelaku saat anaknya digendong dan mulai meraba badan hingga ke bagian intimnya.

"Modusnya digendong gendong, sambil meraba badan  anak anak tersebut, jari dari si pelaku juga dimasukan ke kelamin anak saya," bebernya

Atas kejadian tersebut, bagian vital korban mengalami luka akibat perbuatan bejat pelaku.

"Ya dari hasil visum rumah sakit dan saya lihat hasil (dari foto) betul ada luka dikelamin anak saya atas apa yang dilakukan oleh pelaku," ujarnya.

Sementara itu, pelaku sendiri kini sudah mendekam di Mapolres Metro Bekasi Kota. Dimana sebelumnya, pihak keluarga telah melaporkan dan meyerahkannya ke Polisi.  (Kontributor/Ihsan Fahmi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT