ADVERTISEMENT

Terlaris! Produk Pencuci Muka untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 20 Ribu, Kaum Hawa Wajib Coba Nih

Selasa, 21 Desember 2021 14:29 WIB

Share
Jenis kulit kering/dr.yuan
Jenis kulit kering/dr.yuan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kulit kering merupakam jenis kulit dengan tingkat kelembaban yang kurang. Oleh karena itu, jenis kulit yang kering harus memperhatikan produk yang dipakainya.

Mencuci muka adalah salah satu tahapan utama dalam skincare. Jadi jangan sampai kita salah dalam memilih produk untuk kulit kita.

Sekarang, banyak sekali produk yang dikhususkan untuk kulit kering atau kulit normal cenderung kering. Produk tersebut bahkan memiliki harga dibawah 20 ribu rupiah.

Berikut produk pencuci muka untuk kulit kering dengan harga dibawah 20 ribu rupiah.

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash 50 ml

Produk Wardah ini memiliki inovasi pembersih wajah dengan Non Soap Formula. Sehingga saat kita mencuci muka, maka wajah akan terasa lemut dan tingkat kelembaban kulit kita terjaga. Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 17.500;

Selain itu, dengan adanya kandungan Niacinamide, kulit menjadi tampak cerah, lembab dan lembut. Sangat cocok untuk kulit kering karena seseorang yang memiliki kulit kering akan menomorsatukan kelembaban kulitnya.

Ingredients/komposisi:

Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide Dea, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Emina Bright Stuff Face Wash 50 ml

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT