Konsultasi Feng Shui Suhu Acay, Senin 20 Desember 2021: Jenis Pekerjaan Ini Sangat Cocok untuk Unsur Kayu! Dijamin Karier Moncer

Senin, 20 Desember 2021 07:00 WIB

Share
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru mem­beri kesempatan pembaca Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mu­lai dari usaha, jodoh, rumahtangga dsb. Sertakan tanggal dan tahun lahir. Per­tanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 

0813 8801 6715

PERTANYAAN

Kepada Yth Suhu Acay. Saya Rendi Wijaya, lahir di Jakarta 3 Maret 1982. Saya ingin tanya kenapa sampai sekarang saya belum dikarunia anak karena kami sangat pingin punya keturunan. Terima kasih. 

JAWABAN

Salam sejahtera Bang Rendy. Mudah mudahan lepas tahun 2021 ini, Bang Rendyu dikaruniai anak. Saran saya setiap hari rebus 1 genggam besar kacang hijau dengan 1,5 liter sampai kacang hijau matang. Bang Rendy sama istri minum setiap hari. Lakukan selama 2 bulan. Semoga berhasil dapat keturunan.

PERTANYAAN

Salam Suhu Acay. Nama saya Yuliana lahir 05 Desember 1966. Saya mau jual tanah hadap selatan (bagian depannya ada toko, belakangnya tanah kosong), peninggalan almarhum suami. Mohon bantuannya supaya bisa segera terjual. Terima kasih. 

JAWABAN

Salam sehat Bu Yuliana, aura tanah ibu di belakang tidak bagus, kemungkinan lambat terjual. Saran saya tanam bunga melati di pojok tanah sebelah selatan. Semoga cepat terjual tanah Ibu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar