Revitalisasi Situ Rawa Kalong Kota Depok, Ridwan Kamil, 'Target Selesai Mei 2022'

Minggu, 19 Desember 2021 03:16 WIB

Share
Revitalisasi situ Rawa Kalong Kota Depok ditargetkan oleh Ridwan Kamil selesai pada Mei 2022.(Foto/angga) 
Revitalisasi situ Rawa Kalong Kota Depok ditargetkan oleh Ridwan Kamil selesai pada Mei 2022.(Foto/angga) 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Meskipun sempat tertunta revitalisasi situ Rawa Kalong Kota Depok ditargetkan oleh Ridwan Kamil selesai pada Mei 2022.

Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil meninjau revitalisasi Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (18/12/2021).

Menurut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akrab disapa Kang Emil ini selama Covid-19 revitalisasi di Situ Rawa Kalong sempat tertunda.

"Sekarang ini kembali ngurusi kekayaan yang ada di Depok. Depok kota yang banyak situ atau danau. Namun jorok dan semrawut sehingga untuk itu secepatnya diperbaiki," ujar Kang Emil kepada media di lokasi.

 

Orang nomor satu di pemerintahan Propinsi Jawa Barat tersebut menyebut beberapa kendala dalam revitalisasi ini sehingga peresmian tertunda.

"Melihat yang ada kini harus ada floating brigdenya orang jalan di atas air gitu, harus diadakan lebih dulu, temboknya juga dihias ada mural hingga layak dikatakan jadi destinasi wisata di Kota Depok, " terangnya.

Berdasarkan kontrak akhir bulan atau telah seminggu hingga dia minggu bisa beres untuk bagian dasar.  

 

Lihat juga video “Poskota Terkini Kasus Dugaan Korupsi Dana Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Tarat (TWP AD)”. (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar