Parah! Pagar Pengaman Jalan Longsor di Pangkalan 1 Bantargebang Digondol Maling, Rekaman CCTV Viral di Media Sosial

Minggu, 19 Desember 2021 02:12 WIB

Share
Pagar pengaman jalan longsor di Pangkalan 1 Bantargebang digondol maling yang tertangkap kamera pengawas CCTV. (Foto/tangkanlayar-ig@bekasigue)
Pagar pengaman jalan longsor di Pangkalan 1 Bantargebang digondol maling yang tertangkap kamera pengawas CCTV. (Foto/tangkanlayar-ig@bekasigue)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Pagar pengaman jalan longsor di Pangkalan 1 Bantargebang digondol maling.

Aksi maling tersebut viral di sosial media, dimana tersangka terekam CCTV saat mengambil pagar pembatas pada road barrier atau pagar pengaman jalan pada jalan longsor di jalan raya pangkalan 1 Bantargebang arah Pasar Pocong Digondol oleh maling, Jum'at (17/12/2021) lalu.

Dalam tayangan tersebut, diketahui terjadi pada malam hari dan diposting oleh akun Instagram @bekasigue_ dan dalam tayangan tersebut, nampak terlihat seseorang tengah mondar-mandir memperhatikan kondisi lingkungan.

Tak berselang lama, seseorang pelaku yang memakai sweater dan celana pendek segera mengangkat dan membawa kabur.

Diperlihatkan juga, bahwa diduga seorang pelaku tersebut membawa kabur dengan mengendarai sepeda motor bersama kawanan maling lainnya.

Menanggapi hal tersebut, kepala bidang jalan dan jembatan pada dinas Bina Marga Sumber Daya Alam (BMSDA) kota Bekasi Idi Susanto mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pengecekan pada insiden pencurian tersebut.

"Baik kami akan melakukan pengecekan kembali pada video yang viral di sosial media tersebut," ujar Idi Susanto, Sabtu (18/12/2021) siang.

Menyikapi hal tersebut, ia juga turut menyayangkan pada aksi masyarakat yang berbuat ulah dan merusak atau mencuri fasilitas umum yang seharusnya dijaga.

"Memang masyarakat pada susah sih, fasilitas umum pada dirusakin," sambungnya

Kendati demikian, pihaknya segera melakukan tindakan dengan melakukan pengecekan serta melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, Dinas Perhubungan serta aparatur pemerintah di wilayah setempat.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar