ADVERTISEMENT

Jangan Terlewat! Berikut Deretan Film Marvel Studio yang akan Tayang 2022 Mendatang, Catat Tanggal Mainnya

Minggu, 19 Desember 2021 12:59 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kamu para penggemar film Marvel Studio, kini marvel studio akan kembali menyapa kamu dengan karakter superhero yang pernah mereka produksi sebelumnya. Para superhero ini akan tayangp ada tahun 2021-2022 yang akan datang.

Film yang akan di rilis oleh Marvel Studio ini adalah film-film yang dimana sebelumnya sempat tertunda pada proses syuting dan penayangannya, yang terhambat karena pandemi Covid-19. Berikut film-film yang akan ditayangkan oleh Marvel Studio.

1. Spider-Man : No Way Home

Bagi kamu yang sebelumnya telah menyaksikan Spider-Man : Home Coming,di sekuel Spider-Man : No Way Home ini, akan menceritakan kembali lanjutan dari kisah seorang Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland. Tidak hanya Tom Holland, tetapi akan ada beberapa bintang ternama lainnya yang akan kembali muncul seperti Zendaya sebagai MJ dan Jacob Batalon sebagai Ned Leeds.

Dimana pada film ini, identitas seorang Peter Parker yang telah lama disembunyikan akan terbongkar. Film yang sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada tanggal 17 Desember 2021 dimajukan menjadi hari Rabu (15/12/21)

2. Thor : Love and Thunder

Thor : Love and Thunder dijadwalkan akan tayang pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang, dan kabarnya aktris cantik Natalie Portman yang akan kembali mengisi peran sebagai Jane Foster.

3. The Marvels (Captain Marvel 2)

Film ini akan direncanakan tayang pada tanggal 11 November 2022, sedangkan kabar untuk pembuatannya sendiri akan mulai pada bulan Mei 2022 mendatang. Untuk jalan cerita pada film ini pun masih dirahasiakan, namun untuk peran utamanya sudah dipastikan akan diperankan oleh Brie Larson.

4. Black Panther : Wakanda Forever (Black Panther 2)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT