ADVERTISEMENT

Aksi Bela Negara, Shanna Shanon Turut Menanam Pohon bersama Artis dan Yayasan Generasi Lintas Budaya

Minggu, 19 Desember 2021 22:45 WIB

Share
Shanna Shanon. (ist)
Shanna Shanon. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Yayasan Generasi Lintas Budaya menanam sebanyak 42.500 ribu bibit pohon di beberapa daerah bersama seluruh komponen masyarakat dalam rangka aksi membela negara.

Yayasan ini menggandeng Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemenristek RI dengan menyediakan 42.500 ribu bibit pohon dari BPDASHL Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan RI dan Persatuan Artis Film Indonesia 56 (Parfi 56). 

Salah satu kegiatan yang diharapkan menjadi inspirasi masyarakat luas adalah pembuatan single lagu Pancasila yang dilantunkan para selebritas.

Diantaranya, Yayuk Suseno, Tetty Liez Indriati, Shanna Shanon, Prilly Latuconsina, dan monolog tayang Aku dan Pejuang PDRI.

"Sejak kecil orang tua Sudah menanamkan rasa cinta Tanah Air,  untuk itu membela negara sangat penting dan hukumnya wajib buat seluruh anak bangsa. Makanya saya senang hati ketika diminta terlibat di kegiatan dalam rangka Bela Negara," kata Shanna Shannon, Minggu (19/12/2021).

Sedangkan, artis senior Tetty Lies Indriati memaknai Bela Negara lebih seru, karena sejak kecil kedua putrinya, Marcela Zalianty dan Olivia Zalianty sudah dicekoki nilai-nilai kebangsaan, cinta Tanah Air dan rasa nasionalisme yang tinggi terhadap Indonesia.

"Buat saya cinta Tanah Air itu penting, menanamkan rasa patriot bela negara harus ditanamkan sejak kecil kepada anak saya. Makanya Olivia paling bersemangat soal Bela Negara," pungkas tetty Lies. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT