ADVERTISEMENT

Satu Remaja Diduga Hendak Tawuran Diringkus Polisi di Cakung

Kamis, 16 Desember 2021 12:23 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satu remaja diduga hendak tawuran diamankan jajaran Polsek Cakung, Polres Metro Jakarta Timur di Jalan Komarudin, Kamis (16/12/2021).

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma menuturkan, remaja berusia 16 tahun itu diamankan ketika petugas mendapati sejumlah remaja berkumpul di Jalan Komarudin.

"Ketika petugas mau melakukan pengecekan mereka langsung kabur. Dilakukanlah pengejaran, satu orang diamankan," ungkap Satria kepada wartawan, Kamis (16/12/2021).

Dugaan kelompok remaja hendak melakukan tawuran sebab ketika diamankan, mereka membawa sejumlah senjata tajam berukuran besar dengan panjang lebih dari satu meter.

Kala berupaya kabur dari jajaran Polsek Cakung pun para remaja membuang senjata tajam mereka, total ada dua celurit dan satu pedang diamankan.

"Diduga mereka akan tawuran. Kita masih cek kebenarannya dan kita kembangkan apakah ada keterkaitan dengan kelompok-kelompok tawuran yang kerap melakukan aksinya di Cakung," tuturnya.

Satria menjelaskan, remaja yang diamankan dengan barang bukti senjata tajam itu, kini masih diamankan di Mapolsek Cakung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Namun untuk sekarang, dia belum bisa memastikan apa pelaku diproses secara hukum atau hanya diberi pembinaan lalu dikembalikan ke orangtua karena dalam proses penyelidikan.

"Kita lihat dulu hasilnya (penyelidikan) gimana. Yang jelas sesuai dengan komitmen kita akan menindak tegas setiap kejahatan yang meresahkan warga," terangnya. (Cr02) 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT