Lucu! Ikuti Vaksinasi, Siswa-Siswa SDN Duri Utara Dihibur Badut dan Dihadiahi Sepeda

Kamis, 16 Desember 2021 07:00 WIB

Share
Lucu! Ikuti Vaksinasi, Siswa-Siswa SDN Duri Utara Dihibur Badut dan Dihadiahi Sepeda
Siswi yang mendapatkan hadiah sepeda dalam kegiatan vaksinasi di SDN 01-06 Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat. (Foto/Poskota.co.id/Cr04)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01-06 Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat dihibur dengan adanya badut maupun hadiah sepeda saat menjalani vaksinasi Covid-19 pada Rabu (15/12/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo mengatakan hal tersebut dilakukan agar anak-anak merasakan kenyamanan serta tidak ada rasa takut.

"Yang pasti kegiatan ini kita sesuaikan dengan situasi anak-anak, kita memberikan mereka kesenangan serta kenyamanan, tidak ada suasana yang menakutkan," kata Ady kepada wartawan di lokasi.

Satu badut kartun serial BoBo Boy hadir untuk menghibur siswa-siswa. Ada juga pertunjukan atraksi sulap di atas panggung.

Selain itu, ada juga dua sepeda sebagai hadiah untuk para siswa-siswi yang mengikuti vaksin Covid-19.

Selain Tambora, Ady menyebut vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Jakarta Barat pada hari ini, digelar di delapan titik. Dia mengatakan masing-masing kecamatan ada satu titik program.

"Di mana di setiap lokasi itu targetnya sekitar 400 - 500 anak dalam pelaksanaannya satu hari ini," ungkap Ady.

"Jadi kemungkinan dalam satu hari ini, kita bisa mencapai angka sekitar 4.000an anak yang kita vaksin," tambahnya. (Cr04)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar