Haji Lulung Meninggal Dunia di RS Harapan Kita, Ketua DPP PPP: Mohon Maaf Atas Segala Salah dan Dosanya

Selasa, 14 Desember 2021 12:11 WIB

Share
Haji Lulung Lunggana, politisi PAN yang kini kembali lagi ke PPP. (Ist)
Haji Lulung Lunggana, politisi PAN yang kini kembali lagi ke PPP. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung meninggal dunia.

Hal ini dibenarkan Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi. Ia mengatkan, almarhum meninggal di RS Harapan Kita, Jakarta Pusat,  Selasa (14/12/2021) pukul 10.51 WIB.

“Baru saja kabar dukacita (dari) Ketua DPW PPP DKI abanda Haji Lulung Meninggal dunia di RS Harapa Kita,” kata Baidowi dalam pesan singkat, Selasa (14/12/2021).

Baidowi  meminta doanya kepada masyarakat untuk almarhum. Dirinya berharap segala kesalahan dan dosa-dosanya dapat dimaafkan.

“Mohon maaf atas segala salah dan dosa nya selama pergaulannya semasa hidup nya. Mhn alfatiha nya. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik diterima segala amal ibadah nya dan Husnul Khotimah," pungkasnya.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani. Bila Haji Lulung telah meninggal dunia.

“Iya benar meninggal dunia,” tandasnya.

Sebelum wafat, Haji Lulung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, karena serangan jantung.

Kondisinya membaik setelah mendapatkan perawatan medis. Kabar ini sekaligus menepis isu yang beredar yang menyebutkan kondisi Lulung memburuk terus. (jhn)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar