ADVERTISEMENT

Geger! Seorang Bocah di Pandeglang Ditemukan Tewas

Selasa, 14 Desember 2021 23:52 WIB

Share
Jasad bayi, ilustrasi.
Jasad bayi, ilustrasi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Warga Pandeglang digegerkan dengan penemuan seorang bocah di sebuah saluran irigasi persawahan yang berada di Desa Pasirawi, Kecamatan banjar, Kabupaten Pandeglang.

Bocah yang diketahui berinisial NH (13) itu ditemukan Senin (13/12) kemarin sekira pukul 18.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, NH diketahui sempat pamit dan meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk pergi memancing disebuah ladang persawahan yang tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Banjar, AKP Satir membenarkan hal tersebut. Katanya korban sendiri ditemukan warga dalam kondisi mengambang dengan seragam sekolah yang masih dikenakan korban.

"Kita dapatkan laporan bahwa telah ditemukan mayat bocah laki-laki pada saluran irigasi. Saat dicek, ternyata benar. Kita pun langsung melakukan evakuasi," kata Kapolsek saat dihubungi, Selasa (14/12/2012).

Ia mengungkapkan, pihaknya sendiri sudah melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Hasilnya, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada jasad korban. Namun, berdasarkan keterangan dari keluarga korban bahwa korban sendiri mengidap penyakit epilepsi dan kini tengah melakukan pengobatan berjalan.

"Pada saat ditemukan, kondisi badan korban sudah mulai kaku dan mulai mengeluarkan aroma busuk. Dugaan sementaranya korban sudah meninggal dunia 24 jam yang lalu," ungkapnya.

Katanya, pihak keluarga sendiri menolak untuk melakukan otopsi terhadap korban, sehingga jasad korban pun langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

"Jasadnya sudah dimakamkan semalam, keluarga menolak buat diautopsi yah," pungkasnya. (kontributor banten/yusuf permana)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT