ADVERTISEMENT

Foto Rebecca Klopper Kenakan Tank Top Tanpa Bra di Kamar Tersebar, Pasca Dituding Selingkuh dengan Junior Roberts

Selasa, 14 Desember 2021 14:29 WIB

Share
Rebecca Klopper (Instagram/@rklopperr)
Rebecca Klopper (Instagram/@rklopperr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi bongkar aib warganet terhadap selingkuhan Junior Robert, aktris Rebecca Klopper nampaknya belom usai.

Sebelumnya viral cuitan aktris Hanggini yang mengungkapkan kabar perselingkuhan kekasihnya saat itu, Junior Roberts dengan Rebecca Klopper. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan gelap usai cinlok karena berada dalam satu proyek yang sama.

Banyak warganet yang geram akan kabar tersebut. Hingga spekulasi negatif serta potret-potret privasi Rebecca Klopper dan Junior Roberts bertebaran di media sosial.

Kali ini salah satu potret privasi Rebecca Klopper dibagikan oleh akun Instagram @spillandchillbaby, Selasa (14/12/2021). Dalam foto tersebut terlihat Rebecca tengah berdua dengan seorang pria di dalam kamar.

Keduanya berpose mesra di depan kaca dengan saling berhadapan sembari menatap arah kamera. Rebecca Klopper sendiri terlihat hanya mengenakan tank top tanpa bra.

Tak hanya itu, satu foto lainnya memperlihatkan bintang sinetron Mermaid in Love tersebut tertidur lelap di atas ranjang.

Unggahan ini pun langsung diserbu oleh warganet. Berdasarkan pantauan warganet, lelaki yang berada dalam foto tersebut ialah mantan kekasih Rebecca Klopper, Rizky.

Mereka pun menilai gaya pacaran artis 20 tahun tersebut terlalu dewasa. Banyak juga yang tak menyangka dengan tingkah asli dari perempuan blasteran tersebut.

"Gaya pacarannya Level up," komentar warganet.

"Ini serius Junior mau ama yang begini, kalo udah putus bukannya mau yang lebih baik?," timpal warganet.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT