Bukan dengan Bibi, Vanessa Angel Ditampilkan Bareng Mantan Kekasih dalam Tahlilan 40 Hari, Milano: Yang Keberatan...

Selasa, 14 Desember 2021 10:37 WIB

Share
Salah satu tayangkan Vanessa Angel dalam Acara Pengajian 40 hari, Ada Potret bareng Mantan Kekasih. (foto: poskota/cr07)
Salah satu tayangkan Vanessa Angel dalam Acara Pengajian 40 hari, Ada Potret bareng Mantan Kekasih. (foto: poskota/cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Acara zikir, selawat dan doa mengenang Vanessa Angel digelar The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan tadi malam, Senin (13/12/2021).

Acara diselenggarakan oleh para sahabat Vanessa Angel tersebut mengundang pertanyaan lantaran hanya menayangkan potret Vanessa Angel, baik di poster maupun video di panggung.

Tidak ada wajah suami Vanessa, Bibi Andriansyah yang juga tewas dalam kecelakaan maut. Video yang tayang di layar panggung hanya menampilkan kedekatan Vanessa Angel bersama para sahabat.

Tak hanya itu, terlihat pula foto Vanessa berdua bersama sosok yang memiliki hubungan spesial bersama Vanessa Angel. Salah satunya bersama mantan kekasih Vanessa Angel, Didi Mahardika.

Hal ini pun dijawab oleh sahabat sekaligus kuasa hukum keluarga Vanessa Angel, Milano Lubis. Dia menegaskan bahwa acara pada 40 hari tersebut diinisiasi oleh sahabat Vanessa Angel.

Oleh karena itu, menurutnya tak perlu heran Milano pun mengaku tak terlalu dekat dengan suami Bibi Andriansyah. 

Kendati demikian, konsultan hukum Keluarga Vanessa Angel, Milano angkat bicara. Ia mengungkapkan jika hanya mengenal Vanessa lebih jauh dibandingkan suaminya, Bibi Andriansyah. 

"Ini banyak nanyain kok cuman (foto) Vanessa, Bibinya mana, karena yang dekat sama kami, Vanessa. Kita enggak terlalu kenal Bibi," ujar Milano Lubis saat jumpa pers setelah acara pengajian.

Kendati begitu, Milano menjelaskan pada agenda doa dan zikir yang dipimpin oleh Kiai Masyhur Syihab semalam, nama Bibi Andriansyah diikutsertakan. 

Menurutnya ketiadaan potret Bibi dalam acara yang digagasnya tersebut bukanlah sesuatu yang harus diributkan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar