Aneh Tapi Nyata! Adami Bin Musa Adalah Narapidana Melarikan Diri dari Lapas 1 Tangerang, Kabur saat Diberi Izin Membeli Rokok

Selasa, 14 Desember 2021 09:35 WIB

Share
Aneh Tapi Nyata! Adami Bin Musa Adalah Narapidana Melarikan Diri dari Lapas 1 Tangerang, Kabur saat Diberi Izin Membeli Rokok
Dugaan sementara Narapidana yang melarikan diri dari Lapas Kelas IA Tangerang, hal tersebut disampaikan oleh Kalapas. (Foto/iqbal)

Rika mengatakan Adami merupakan pria asal Aceh. Sampai saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap petugas jaga saat itu. 

"Baru dugaan, kalo asli orang Aceh. Semua yang terkait di periksa, ya segera, kita juga pengen tahu apa yang terjadi," tukasnya. 

Diketahui Adami merupakan salah satu narapidana yang menjalankan sidang di Pengadilan Lampung, Kalianda. Dirinya mendapat hukuman 13 tahun penjara dengan denda 2M. 

Adami terbukti bersalah dan dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) UURI no 35 tahun 2009 tentang narkotika Jo Pasal 132 ayat (1) UURI no 35 tahun 2009 tentang narkotika. 

Sampai saat ini Adami Bin Musa masih belum dapat ditemukan oleh petugas gabungan yang memburu pelariannya. (Muhammad Iqbal

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar