ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay, Senin 13 Desember 2021: Penjual Tanah Kena PHP 5 Calon Pembeli

Senin, 13 Desember 2021 07:00 WIB

Share
Suhu Acai
Suhu Acai

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dsb.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

PERTANYAAN

Nama saya Bartolomeus Pakpahan, lahir 15 Oktober 1953. Saya mau jual tanah seluas 466 meter persegi di Desa Cimanggis, Bogor. Delapan bulan sejak Maret 21 hingga sekarang ada lima orang peminat beli dan dua batal serta 3 tanpa info lanjut seperti angin lalu. Bagaimana supaya tanah tersebut cepat laku? Padahal saya juga sudah menjual tanah itu sesuai harga setempat. Terima kasih Suhu Acay.

JAWABAN

Salam sukses Pak Barto,,kelahiran bpk unsur air,, coba bersabar sedikit beberapa bulan lagi. Mudah mudahan bulan Februari 2022 tanah bapak tererjual cepat. Saran saya tanah bapak di bogor tanam jeruk purut 1 batang di sudut utara. Semoga sukses cpt terjual tanah pak barto.


PERTANYAAN

Selamat siang Suhu Acay. Saya Jono, lahir di Jakarta. Mau tanya anak saya lahir di tahun kelinci, 19 Januari 1988. Usaha yang cocok apa ya untuk anak saya itu. Cocok usaha konpekai gak ya? Atau Atau kuliner?

JAWABAN

Salam sejahtera zpak Jono,, kelahiran anak bapak unsur tanah, sangat cocok usaha konveksi di banding kuliner, usahakan di rumah anak, pelihara ikan di aquarium letakan di ruang tamu. Semoga anak Pak Jono sukses selalu

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT