ADVERTISEMENT

Gerakan Vaksinasi Merdeka Mandiri Polsek Cimanggis, Disambut Warga Cimanggis yang Belum Divaksin

Senin, 13 Desember 2021 22:07 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO ID - Gerakan Vaksinasi Merdeka Mandiri diadakan di Mako Polsek Cimanggis, Jalan Raya Bogor, Kota Depok, Senin (13/12/2021), disambut meriah warga yang belum divaksin.

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Joao Sadjab mengatakan pelaksanaan gerakan vaksinasi merdeka Mandiri ini dalam rangka memenuhi target vaksinasi nasional.

"Pelaksanaan Vaksin dimulai dari pukul 08.00 WIB, sasaran masyarakat di wilayah hukum Polsek Cimanggis yang belum divaksin termasuk lansia, " ujarnya didampingi Kasi Humas Polsek Cimanggis Ipda Nanang kepada Poskota usai selesai acara.

Perwira jebolan Akpol 2009 ini mengungkapkan untuk tim medis disediakan sebanyak 2 orang termasuk non medis ada 2 orang dengan kekuatan sebanyak 10 personil untuk membantu kelancaran jalannya vaksin.

"Untuk yang tervaksin total ada 17 orang yaitu dosis 1 ada 6 orang dan dosis 2 ada 11 orang dengan penggunaan vaksin sinovac, " tutupnya.

"Kita harapkan dengan pencapaian target vaksinasi nasional sebanyak 70 persen dapat menciptakan kekebalan tubuh herd immunity dalam mencegah penularan Covid 19." (angga) 


Petugas nakes memberikan vaksin sinovac kepada masyarakat yang belum di vaksin di Kapolsek Cimanggis. (Angga) 
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT