ADVERTISEMENT

Persija Ditahan Imbang Bhayangkara FC 0-0, Angelo: Seharusnya Kita Punya Kans Menang!

Minggu, 12 Desember 2021 12:25 WIB

Share
Persija bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC. (foto: ligaindonesiabaru)
Persija bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC. (foto: ligaindonesiabaru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Persija berhasil menahan imbang pemuncak klasemen, yaitu Bhayangkara FC dengan skor 0-0 saat menutup putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021).

Mendapatkan hasil imbang tersebut, pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan bahwa anak asuhannya seharusnya memiliki kans untuk menang pada pertandingan kali ini.

Karen selain karena penampilan yang semakin baik di babak kedua, tim lawan pun terpaksa bermain dengan 10 pemain. Striker mereka, Ezechiel Ndouasel, menerima kartu kuning kedua pada menit ke-77.

Meskipun begitu, pelatih berusia 56 tahun itu pun mengatakan gagalnya meraih tiga poin di laga tersebut karena kebugaran fisik pemain yang berkurang. Sebab, Macan Kemayoran harus melakoni lima laga hanya dalam 17 hari.

“Tentu kami mencoba untuk memenangkan pertandingan. Tapi bermain setiap empat hari sekali merupakan kondisi yang sulit. Di babak pertama kami mencoba main menyerang, kami bermain baik, namun tidak cukup untuk membuat peluang,” kata Angelo dalam jumpa pers usai laga.

"Di babak kedua mencoba lebih menekan dan terlebih lagi kami unggul jumlah pemain. Kami terus berusaha untuk memenangkan pertandingan. Saya memasukkan Taufik (Hidayat) dengan tujuan untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Tapi hasilnya masih belum sesuai," jelasnya.

Secara keseluruhan performa, Angelo mengaku puas dengan kerja keras pemain. Tapi tentu hal itu tidak cukup sehingga kedepannya ia akan memompa kemampuan dan motivasi pemain agar bermain lebih baik lagi.

"Saya puas dengan determinasi pemain, namun memang hasil tidak cukup baik untuk kami,” ungkapya.

Sementara itu, dengan tambahan satu poin di laga tersebut Persija menutup putaran pertama atau seri 3 Liga 1 dengan koleksi 25 poin berada di peringkat 8.

Poin tersebut didapat dari enam kemenangan, tujuh hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan. (muhamad ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT