ADVERTISEMENT

Sukses di Bioskop Berbagai Negara, Penggemar Kini Bisa Nonton BLACKPINK: THE MOVIE di Disney+ Hotstar

Rabu, 8 Desember 2021 19:10 WIB

Share
BLACKPINK. (foto: instagram/@blackpinkofficial)
BLACKPINK. (foto: instagram/@blackpinkofficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira untuk para penggemar BLACKPINK, BLINK. BLACKPINK: THE MOVIE akan tayang secara eksklusif minggu ini di Disney+ Hotstar pada 15 Desember 2021, mendatang.

Sebelumnya, BLACKPINK: THE MOVIE telah tayang di bioskop berbagai negara, salah satunya Indonesia. Namun kini, para penggemar dapat menikmati pengalaman nonton konser dari rumah masing-masing. 

BLACKPINK: THE MOVIE ialah film dokumenter yang berisi tentang momen dua tur terakhir grup besutan YG Entertainment tersebut. Film dibuat bak urat cinta untuk BLINK dalam merayakan ulang tahun ke lima BLACKPINK.  

BLACKPINK: THE MOVIE menayangkan  wawancara eksklusif dengan Jennie, Jisoo, Rosé dan Lisa. Mereka berbagi cerita mengenai persahabatan, pengalaman serta perjalanan karir BLACKPINK selama lima tahun. 

Dalam dokumenter ini, para penggemar dapat menikmati tayangan eksklusif, juga klip di balik layar dari proses pembuatan music video, latihan konser dan film pendek masing-masing anggota BLACKPINK.

Selain itu, BLACKPINK THE MOVIE juga menampilkan 10 performance live selama tur 'IN YOUR AREA' tahun 2018 dan 'THE SHOW' tahun 2021. 

Diketahui, BLACKPINK: THE MOVIE yang disutradarai oleh Su Yee Jung dan Oh Yoon Dong. BLACKPINK: THE MOVIE telah diumumkan pada bulan Oktober lalu sebagai bagian dari acara The Walt Disney Company’s APAC Content Showcase. 

Sekadar informasi, BLACKPINK: THE MOVIE merupakan bagian 4+1 project, sebuah proyek perayaan hari ulang tahun debut ke lima mereka. Kendati dirilis di fase pandemi, proyek grup besutan YG Entertainment itu tetap mendapatkan banyak antusias penggemar. 

Hasil akhir BLACKPINK: THE MOVIE ini juga mendapat sambutan luar biasa di Box Office. Film ini ini ditaksir menjadi tayangan terlaris di bioskop sepanjang tahun 2021. 

BLACKPINK THE MOVIE ditaksir meraup keuntungan USD 4,8 juta (setara Rp68 juta) dalam penayangan minggu pertama.wilayah Jumlah ini didapat dari penayangan serentak terbatas pada 4 Agustus di 100 wilayah. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT