ADVERTISEMENT

Myanmar vs Timor Leste, Hajar Timor Leste 2-0, Pelatih Myanmar: Saya Pikir Kami Bisa Cetak Tiga Gol Lagi

Rabu, 8 Desember 2021 20:31 WIB

Share
Myammar sukses kalahkan Timor Leste 2-0. (Foto/AFFSuzukiCup)
Myammar sukses kalahkan Timor Leste 2-0. (Foto/AFFSuzukiCup)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Myanmar bangkit dari kekalahan di laga kedua setelah berhasil menghajar Timor Leste 2-0 pada fase Grup A, Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (8/12/2021). Sebelumnya Myanmar kalah dari Singapura 3-0 di laga pertama.

Sundulan Than Paing di babak pertama pada menit ke-17 membuat Myamnar unggul dengan skor 1-0 dan di babak kedua pada menit ke-50, kapten mereka, Maung Lwin berhasil menambah gol hingga skor menjadi 2-0.

Hasil ini tentu membuat pelatih baru mereka, Antoine Hey bisa tersenyum karena masih ada kesempatan untuk lolos dari fase grup.

“Kami senang bisa meraih kemenangan dan Anda bisa mengatakan itu adalah pertandingan yang harus dimenangkan untuk tetap berada di kompetisi, tetapi kami juga tidak terlalu bersemangat karena Timor Leste adalah tim muda dan tidak berada di level kami saat ini,” ujar Antoine Hey.

“Secara keseluruhan saya pikir kami bisa mencetak dua atau tiga gol lagi, tetapi saya senang dengan reaksi tim dan kami perlu memiliki pemain dengan keyakinan seperti ini dan sekarang kami fokus pada pertandingan besar berikutnya melawan Thailand,” ungkapnya.

Sementara itu bagi Timor Leste yang memang di Piala AFF 2020 ini menurunkan skuad muda mereka, menganggap itu adalah penampilan positif.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Fabio Maciel adalah pengalaman untuk melangkah lebih maju.

“Ini adalah pengalaman besar bagi para pemain dan kami terus membangun sesuatu untuk masa depan dan menunjukkan sepakbola yang lebih baik, tetapi tentu saja ini juga tentang masa kini,” jelasnya.

“Pertandingan ini lebih terbuka daripada melawan Thailand tetapi yang pasti kami ingin beristirahat dan memulihkan diri, dan kemudian bertujuan untuk mengumpulkan poin pertama kami di pertandingan berikutnya,” pungkas Fabio Maciel. (Muhamad Ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT