ADVERTISEMENT

Mendadak Hilang, Nenek di Cipete Utara Ditemukan Tewas di Tepi Kali Krukut

Selasa, 7 Desember 2021 21:56 WIB

Share
Ilustrasi. (foto: ist)
Ilustrasi. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KEBAYORAN BARU, POSKOTA.CO.ID - Seorang nenek bernama Suyudi Warni (71) ditemukan meninggal dunia di tepi Kali Krukut, Gg. Kober Bawah RT 04/ 06 Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2021).

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, Kompol Suprasetyo menuturkan, sebelumnya korban oleh anaknya sempat diihat minum obat dan masuk ke kamar pada pagi hari.

Namun, saat ditengok sekitar pukul 10.00, korban, warga Jalan KH, Naim, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jaksel itu, sudah tidak ada di kamarnya.

“Anaknya sempat mencari korban hingga keluar rumah dan menanyakan ke tetangga namun tidak ada yang melihat," ujarnya.

Saat anaknya itu mencari agak menjauh dari rumahnya, datang warga lain bernama Bejo memberi kabar buruk bahwa wanita lansia itu ditemukan sudah meninggal dunia di sekitar kali.

"Datang saksi Bejo mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia karena tenggelam dan terbawa arus kali krukut,” terangnya.

Polisi pun sempat datang untuk memastikan penyebab kematian korban. Setelah dilakukan pengecekan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Dari hasil pengecekan di lokasi kejadian, korban memiliki asam lambung akut dan seperti orang linglung. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” imbuhnya.

"Selanjutnya, korban dibawa ke RSPP untuk divisum,” pungkasnya. (adji)

ADVERTISEMENT

Reporter: Novriadji Wibowo
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT