ADVERTISEMENT

Grup Musik Dangdut Jebolan Indosiar, D'DIVO Rindu Bertemu Para Penggemar di Musim Pandemi Covid-19

Selasa, 7 Desember 2021 23:39 WIB

Share
Grup musik D’DIVO. (ist)
Grup musik D’DIVO. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Grup musik dangdut D’DIVO yang terbentuk lewat pencarian bakat di Indosiar yang beranggotakan Ical DA, Reza DA, Fildan DA dan Gabriel DA yang terbentuk pada 2018 ini ternyata sempat terhenti show off airnya, akibat pandemi Covid-19.

Tak heran, jika mereka merasa rindu suasana kebersamaan, terutama show di luar daerah sehingga bisa berinterkasi dengan penggemarnya.

“Jujur saja, kita kangen banget sama para fans untuk tatap muka di luar daerah dan bahkan luar negeri. Ya semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa manggung lagi,” tutur Fildan DA, di Semangat Senin Indosiar, Senin (6/12/2021).

Dikatakan Ical DA bahwa dirinya juga rindu dengan sambutan penonton saat show dan juga dengan kuliner serta wisata disetiap daerah.

“Kangen kulinernya, karena kalau kita kedaearah pasti kuliner dan wisatanya berbeda. Juga pastinya sambutan dari penonton,” timpal Ical.

Hal serupa dikatakan Reza saat off air selalu berinteraksi dengan penonton baik tepuk tangannya, teriakannya dan lainnya.

“Sejauh ini kita selama pandemi  ini nyanyi seperti hambar dan tidak ada interaksinya. Kita tidak memungkiri bahwa seorang entertaint itu perlu upplause dari penonton dan fans buat energi,” kenang Reza.

Reza berharap grup musik dangdutnya itu semakin kompak dan menunjukkan eksistensinya dalam berkarya sehingga diakui oleh masyarakat Indonesia.

"Semoga bisa sukses dan lagu-lagu kita digemari," tandasnya. (*/mia)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT