ADVERTISEMENT

Jenuh dengan Drakor? Coba Beralih ke 5 Film Komedi Korea Ini, Dijamin Bikin Ngakak

Jumat, 3 Desember 2021 19:02 WIB

Share
Ilustrasi Acara Televisi
Ilustrasi Acara Televisi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Korea memanglah menjadi negara penghasil film yang sangat digemari.

Selain film action dan drama percintaan korea yang hits, Korea juga memproduksi film komedi yang super lucu.Berikut rekomendasi film komedi Korea;

Sinkhole

Film ini cukup menyita para penonton karena genre dan tema yang diangkat cukup uni. Sinkhole mengisahkan bencana yang menimpa rumah milik seorang pria bernama Park Dong Won, setelah 11 tahun dirinya berhasil membeli sebuah rumah di Seoul berkat kerja kerasnya. Ia juga berencana untuk mengundang teman – temannya untuk mengunjungi rumah barunya.

Bernasib sial, rumah yang diperjuangkan jatuh kedalam lubang dan mereka terjebak di dalam lubang yang besar dan sangat dalam.

Film ini disutradarai oleh Kim Ji Hoon. Dibintangi oleh Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo dan Cha Seung Won. Walau bertemakan bencana, tetapi film ini bakal membuat perut kalian sakit karena kebanyakan ketawa.

Extreme Job

Sebuah komedi tahun 2019 yang disutradarai oleh Lee Byeong-heon. Film ini berkisah tentang sekelompok polisi yang akan melakukan penyamaran untuk sebuah kelompok pengedar narkoba. Misinya, mereka memutuskan menyamar dengan membuka restoran ayam goreng di seberang markas kelompok yang mereka curigai sebagai bandar narkoba.

Yang membuat lucu, tanpa disangka restoran ayam ini malah terkenal karena ayamnya yang enak. Film ini dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Jin Seon-kyu, Lee Hanee, Lee Dong-hwi dan Gong Myung. Film ini telah dirilis pada 23 Januari 2019 lalu.

My Annoying Brother

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT