ADVERTISEMENT

Waduh, Seorang Warga Ditemukan Tewas di Atas Pohon Mangga di Kayuringin Bekasi

Kamis, 2 Desember 2021 19:25 WIB

Share
Warga ditemukan tewas di pohon mangga di Kayuringin, Bekasi.
Warga ditemukan tewas di pohon mangga di Kayuringin, Bekasi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang warga di Perumahan Kavling Agraria, Jalan Salam Damai Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, ditemukan tewas di pohon mangga, Kamis (02/11/2021) siang.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB (Selesai Dzuhur), ditemukan ketika ada salah satu warga melihat ada seorang yang diketahui bernama Hendi (56) terbujur kaku di atas pohon, persis berada di depan rumah warga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Adnan, Ketua RW 26 mengugkapkan, bahwa pukul 13.30 bahwa ada warga nampak tersangkut di sebuah pohon.

"Saya dikabari oleh warga pukul 13.30 WIB, dihubungi oleh warga, ada orang nyangkut di pohon mangga, pas saya sampe di TKP, nampak orang itu sudah tidak ada (meninggal)," ungkap Adnan Ketua RW 026. Kamis (02/12/2021) siang.

Setelah sampai di lokasi diketahui bahwa petugas pemadam kebakaran telah berada di lokasi kejadian.

"Damkar sudah dilokasi, tetapi belum bisa bertindak saat itu, kita langsung koordinasi dengan Polsek Bekasi Selatan, Bimaspol pada  peristiwa itu," ungkapnya

Diungkapkan Adnan, jika Hendi yang diketahui Sebagai pedagang buah disekitar wilayah tersebut, belum memotong ranting pohon.

"Jadi dia baru naik atas itu, gak tahu saya tiba tiba tiba terjadilah, dan dia gak bawa apa apa, cuma ada tangga aja terpasang di pohon," pungkasnya.

Ditambahkan oleh Adnan, jika memang Hendi (56) tersebut kerap diminta oleh warga untuk membantu untuk mencabut rumput ataupun kebersihan lainnya seperti memotong Ranting pohon. 

Atas peristiwa tersebut korban Hendi (56) telah dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Chasbullah Abdul Madjid, Kota Bekasi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT