ADVERTISEMENT

DAS Indonesia Motor Resmi Rilis Jeep Compass, Siap Jadi Lawan Baru Fortuner dan Pajero Sport

Rabu, 1 Desember 2021 23:28 WIB

Share
muhamad ichsan. (ist)
muhamad ichsan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - DAS Indonesia Motor selaku distributor Jeep di Indonesia resmi meluncurkan Jeep Compass baru, yaotu model SUV Jeep ketiga yang hadir di Indonesia di Jakarta, Rabu 1 Desember 2021.

Jeep Compass baru telah dikembangkan dengan memperkenalkan fitur-fitur baru utama yang membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dalam hal desain, teknologi, dan fungsionalitas.

“Indonesia adalah negara tempat kita semua tinggal, memiliki begitu banyak jalan untuk membawa kita ke mana-mana, dari hutan beton, yang didominasi oleh semua pencakar langitnya hingga permukaan kasar dan trek yang dapat ditemukan,” ujar Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

“Jeep tahu bahwa kami membutuhkan pasangan yang sempurna untuk menemani kami di jalan setiap hari, karena setiap hari adalah petualangan: kami menyebut mereka “pemimpi petualang”, tambahnya.

Model baru ini memiliki karakter estetika yang kuat, ditingkatkan dengan gaya yang halus dan khas yang tetap setia pada warisan merek, dinamika berkendara yang sangat baik, dan konektivitas yang lebih canggih.

Pada peluncuran generasi pertamanya pada tahun 2017, Jeep Compass menandai kembalinya merek ke segmen Compact-SUV dan merupakan Jeep pertama yang dirancang khusus untuk memasuki jalan global.

“Strategi produk global Jeep sejalan dengan pasar Indonesia, di mana segmen SUV tumbuh secara dramatis, terutama mobil serba bisa dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan teknologi modern di dalamnya,” jelas Dhani.

DAS Indonesia Motor akan menghadirkan trim tertinggi dalam jajaran Jeep Compass, LIMITED, dengan fitur-fitur canggih dan dilengkapi dengan konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan profil teknologi tinggi yang diperbarui, sambil mempertahankan desain perkotaan.

Lebih elegan dan modern, ia memiliki kabin serba baru, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kehidupan di dalam pesawat, untuk membuat pengalaman berkendara perkotaan menjadi lebih cerdas.

Sorotan utama termasuk kluster instrumen digital 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang telah dipindahkan ke tengah dasbor dalam posisi lebih tinggi sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Contributor: Muhamad Ichsan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT