ADVERTISEMENT

Hasil Lelang Buku Crazy Rich Surabaya Akan Didonasikan untuk Gala Sky, Nilainya Capai Rp300 Juta: 100 Persen Buat Gala!

Selasa, 30 November 2021 14:18 WIB

Share
Tom Liwafa. (Foto/Poskota.co.id/Cr07)
Tom Liwafa. (Foto/Poskota.co.id/Cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sahabat Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa siap habis-habisan membantu kehidupan Gala Sky. Menurutnya sedari awal dia komitmen membantu putra sahabatnya tersebut.

"Ya siap lah kan bagi saya, untuk kita bilang siap kan, dari awal saya konsisten siap dari awal," kata Tom Liwafa saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

Tom Liwafa mengaku akan melelang buku pertamanya berjudul personal branding. Hasil lelang buku tersebut akan dialokasikan untuk Gala Sky.

Sebagian uang hasil lelang tersebut akan didonasikan kepada Gala. Dan sebagian lagi diserahkan ke pondok pesantren dan panti asuhan.

Diketahui, sejauh ini hasil lelang buku tersebut sudah mencapai Rp300 juta.

"Jadi ya apapun itu lelang semua, penjualan buku setengahnya ke Gala, setengahnya kita serahkan kepada pondok pesantren, panti asuhan, dan sebagainya," jelas Crazy Rich Surabaya.

Tom Liwafa menceritakan buku tersebut sudah disubmit di Gramedia selama 6 bulan lalu. Buku itu berisi tentang personal branding dan company branding.

Hasil penjualan buku tersebut ke depannya juga akan didonasikan 100 persen untuk Gala.

"100 persen. Ditambah nanti penjualan buku saya buat Gala. Buku saya udah 6 bulan lalu dikonsep, udah masuk gramedia," terang Tom Liwafa.

Selain Tom Liwafa, ada sejumlah sahabat Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel ikut membuka dompet donasi untuk Gala Sky. Mulai dari donasi pembangunan rumah hingga uang masa depan Gala. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT