ADVERTISEMENT

Paru-paru Ameer Azzikra Bermasalah Sebelum Meninggal Dunia

Senin, 29 November 2021 09:27 WIB

Share
Amerr Azzikra dan Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)
Amerr Azzikra dan Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Putra mendiang Arifin Ilham, Ameer Azzikra tutup usia pada Senin (29/11/2021), dini hari. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Ameer dikabarkan menderita masalah di bagian paru-paru.

Hal ini diungkapkan oleh Ameer Azzikra dalam video yang diunggah oleh Syakir Daulay di Instagram Story. Nampaknya video tersebut dikirimkan pada Syakir saat masih dirawat di RS EMC Sentul, Jawa Barat. 

Pasalnya video tersebut memperlihatkan Ameer berada di bangsal rumah sakit. Selain itu tangan adik Alvin Faiz itu juga terlihat diinfus. 

"Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin, maafin kalau ada salah, doain ya," kata Ameer Azzikra dalam unggahan Syakir tersebut, Senin (29/11/2021).

Lebih lanjut, Syakir Daulay terlihat sangat terpukul dengan kepergian Ameer Azzikra. Bintang serial 9 bulan itu berterima kasih karena Ameer Azzikra telah menjadi sahabat terbaik dalam hidupnya. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Mer… salamin buat Rasulullah yaa. Makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini. Alfatihah," lanjut Syakir Daulay. 

Diberitakan sebelumnya, putra Ameer Azzikra dikabarkan meninggal dunia, Senin, (29/11/2021), dini hari. Dia menghembuskan nafas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh kakak Ameer, Alvin Faiz melalui unggahan di Instagram

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin Faiz dalam keterangan unggahannya.

Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra sempat diboyong ke rumah sakit. Dia dibawa ke ruang ICU lantaran kondisi kritis hingga koma.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT