ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay: Cuan Ngalir Terus, Jenis Usaha Ini Cocok bagi Shio Kelinci

Senin, 29 November 2021 10:17 WIB

Share
Suhu Acay. (foto: ist)
Suhu Acay. (foto: ist)

Asuhan: Suhu Acay

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga.

PERTANYAAN
Selamat malam Suhu Acay. Nama saya Albert K, lahir di Jakarta 21 September 1953. Saya mau jual tanah di Dumai di tahun 2021 ini. Menurut pandangan Suhu Acay apa saya memperoleh pembelinya? Terima kasih atas jawaban Suhu Acay. Tuhan memberkati. 

JAWABAN
Salam sukses selalu Pak Albert, elemen bapak masuk ke dalam unsur air. Tahun ini nampaknya berat untuk jual tanah. Paling bagus tahun 2022, tanah bapak bisa terjual. Usahakan tanah tersebut di tanam pisang atau batang pinang beberapa pohon. Saya doakan cepat terjual tanah bapak yang di dumai. Salam sehat.

PERTANYAAN
Pagi Suhu Acay. Nama saya Rosidana. Saya kelahiran 15 November 1987 shio kelinci. Kira-kira usaha apa yang cocok untuk saya? Terima kasih Suhu Acay. 

JAWABAN
Salam sehat Bu Rosidana, elemen ibu unsur kayu. Paling bagus usaha percetakan, buka toko pakaian, atau pun usaha percetakan. Tambah kan media aquarium di tempat usaha. Semoga selalu sukses usaha ibu.

PERTANYAAN
Selamat siang Suhu Acay. Nama saya Ronald R, lahir 7 Desember 1947. Saya sudah pensiun dan tidak bekerja lagi, mohon info bagaimana ramalan untuk keberuntungan dan keuangan saya di bulan November dan Desember 2021. Terima kasih. 

JAWABAN
Salam sehat Pak Ronal, semoga berbahagia selalu bersama keluarga tercinta. Masa pensiun bapak sebaiknya digunakan untuk keperluan Pak Ronal dan di support sama anak2. Mudah-mudahan di akhir tahun ini dapat rejeki yang baik dari keluarga dan teman-teman setia yang membantu Pak Ronal selama ini. Amiinn

PERTANYAAN
Yth Suhu Acay. Saya mau konsutasi, nama saya Sri Yono  punya cucu perempuan bernama Sofia, sakit sudah 5 tahun dan berobat ke mana-mana. Tapi sampai saat ini belum sembuh, badan lemas. Bagaimana jalan kesembuhan cucu saya? Terima kasih.

JAWABAN
Salam sehat Pak Sri Yono, paling bagus saya dapat nama cucu dan tahun lahirnya. Biar lebih jelas saya terawang. Sekilas saya liat, cucu bapak pernah terkena demam tinggi sampai step yang cukup lama. Sehingga kesehatannya terganggu sampai sekarang. Untuk lebih detailnya saya minta nama cucu dan tahun lahirnya. Salam bahagia bapak.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT