ADVERTISEMENT

Ajil Ditto Lakukan Diet Ekstrim Turun 12 Kg dalam Sebulan Demi Sebuah Peran

Senin, 29 November 2021 20:27 WIB

Share
Ajil Ditto. (cr07)
Ajil Ditto. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Ajil Ditto lakukan diet ekstrim untuk menyesuaikan perannya dalam series Dikta dan Hukum. 

Ajil Ditto mengatakan berat badannya turun hingga 12 kilogram dalam sebulan.

Kendati pola diet tersebut ampuh menurunkan berat hingga belasan kilogram, mantan kekasih Tissa Biani itu tidak menganjurkan caranya pada orang lain. 

"Turun dari 78 ke 66 selama sebulan. Lebih ke diet dengan cara yang tidak dianjurkan karena ini urgent banget jelang syuting," kata Ajil Ditto saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). 

"Pas ngobrol Wilo bilang enggak boleh, harusnya panggil dokter gizi. Harusnya ada yang kontrol tapi aku enggak. Ya udah aku udah terlanjur," terangnya. 

Ajil Ditto mengatakan dirinya sudah tak mengonsumsi nasi selama sebulan. Selain itu, dia juga hanya makan berat sehari sekali tanpa nasi pada siang hari. 

Lantas malamnya, Ditto memilih minum kopi americano.

Dia berolahraga selama dua hingga tiga jam sehari.

"Enggak makan nasi, makan cuma siang lauknya doang. Terus malamnya aku minum kafein americano terus olahraga muatai sekitar 2-3 jam," jelas Ajil Ditto.

Jalani diet ekstrim, Ditto mengaku sempat kebablasan. Semula dia hanya berencana turun 8 kilogram, namun berat badan badannya terus turun melebihi target tanpa disadari.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT