ADVERTISEMENT

Pemkot Bekasi Masuk Enam Besar Dua Kategori Ajang AMH 2021

Minggu, 28 November 2021 17:52 WIB

Share
Ajang anugerah Media Humas (AMH) 2021. (ist)
Ajang anugerah Media Humas (AMH) 2021. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2021, Pemkot Bekasi, masuk pada enam besar Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota Se-Indonesia, pada Kategori Penilaian Website dan Komunikasi Publik (SAKER Humas).

AMH 2021 tersebut diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat dan Kemkominfo RI, yang diketahui saat itu melombakan empat kategori penilaian, diantaranya, pengelolaan Siaran Pers (Media Online), Media Sosial, Website, dan Komunikasi Publik.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Sajekti Rubiyah mengungkapkan, pada  Malam Penganugerahan AMH 2021 lalu, adalah bentuk kerja keras dari Setiap unsur di pemerintahan Kota Bekasi.

"Capaian luar biasa dapat masuk enam besar se-Indonesia dalam dua kategori merupakan kerja keras Tim Humas dan perangkat daerah Kota Bekasi," ungkapnya Sajekti Rubiah, Minggu (28/11/2021) sore.

Sambung nya, pemerintah kota Bekasi akan melakukan evaluasi terhadap hal Tersebut, namun demikian ia tetap bersyukur jika pemerintah kota Bekasi masuk kedalam enam besar pada Kategori Penilaian Website dan Komunikasi Publik (SAKER Humas).

Dalam keterangan nya, lomba tersebut pada  Peringkat Pertama Kategori Website Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota diraih Pemkot Malang, Peringkat kedua diraih oleh  Pemkot Surabaya, dan Peringkat ketiga diraih Pemkab Gunungkidul. Dua nominator lainnya Pemkot Tangerang dan Pemkot Singkawang.

Pada Kategori Komunikasi Publik, Pemerintah Kota Bekasi masuk pada enam besar Pemerintah Daerah bersama dengan Pemkab Sumbawa Barat, Pemkab Barru, Pemkab Ogan Komering Ilir, Pemkot Tanggerang, dan Pemkot Surabaya.

Diketahui dalam lomba tersebut, dihadiri oleh tim juri yang berkompeten di bidangnya, dan menilai secara objektif yang ditentukan oleh Panitia AMH.

Adapun Tim juri terdiri dari praktisi sosial, jurnalis, praktisi website, dan praktisi komunikasi serta humas.

terdapat dua aspek dalam penilaian indikator Kategori Komunikasi Publik, yaitu strategi komunikasi program dan dampak terukur dari pelaksanaan program.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT