ADVERTISEMENT

Universitas Muhammadiyah Metro Lampung Gelar Wisuda dan Beri Hadiah Mahasiswa Berprestasi

Kamis, 25 November 2021 17:11 WIB

Share
Rektor UM Metro, Drs. H. Jazim Ahmad. (ist)
Rektor UM Metro, Drs. H. Jazim Ahmad. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Lampung kembali mewisuda sejumlah 903 wisudawan pada resepsi milad ke-55, wisuda magister ke-10, sarjana ke-40, dan Ahli Madya tahun 2021 pada Senin (22/11/2021).

Dari 903 wisudawan tersebut, terdapat 14 wisudawan UM Metro yang menjadi lulusan terbaik dan berhak menerima uang tabungan sebesar Rp30 juta dari Bank Mitra. 

Mahasiswa tersebut bernama Ida Farida dan Iis Yulitasari yang berhasil meraih predikat lulusan terbaik untuk kategori Hafidz Qur’an 30 Juz.

Masing-masing keduanya menerima uang tabungan sebesar Rp3 juta rupiah dari Bank Muamalat Kota Metro.

Masih dari bank yang sama, Widyo Andre Pramono bersama Diksa Dewantara Aliana, dan Devi Nurhalifah yang juga berhasil menjadi lulusan terbaik tingkat sarjana, masing-masing mendapatkan uang tabungan sebesar Rp2 juta rupiah.

Pemberian uang tabungan sejumlah 12 juta tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Muamalat Kota Metro, Wahid Fitrian, S.T. didampingi Rektor UM Metro, Kepala L2DIKTI Wilayah II, dan Walikota Metro.

Sementara Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Metro memberikan apresiasi kepada Reza Pan Utami, berupa uang tabungan sebesar Rp3 juta rupiah atas keberhasilannya menjadi lulusan terbaik untuk kategori hafidz Qur’an 30 Juz.

Pada kesempatan kali ini, Rektor UM Metro, Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd mengucapkan selamat kepada wisudawan yang sudah berhasil mendapatkan gelar sarjana.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang diwisuda pada hari ini, semoga ilmu yang diperoleh berguna di kehidupan kalian setelah melewati bangku kuliah ini," ucapnya.

Biasanya, acara rutin tahunan ini selalu digelar secara meriah dan disaksikan secara langsung dengan mengundang beberapa tamu penting dan orang tua tiap wisudawan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT