Sean Gelael Terancam Batal Jadi Pembalap Tuan Rumah Formula E Jakarta, Bamsoet Pasang Strategi

Kamis, 25 November 2021 11:10 WIB

Share
Sean Gelael terancam batal jadi pembalap tuan rumah Formula E Jakarta, Bamsoet pasang strategi  (Foto/muhamadichsan)
Sean Gelael terancam batal jadi pembalap tuan rumah Formula E Jakarta, Bamsoet pasang strategi  (Foto/muhamadichsan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Siap menjadi tuan rumah balap Formula E (E-Prix) 2022 di Jakarta, Ikatan Motor Indonesia (IMI) berharap ada pembalap Indonesia yang bisa menjadi ‘lokal hero’ pada balapan yang akan berlangsung pada 4 Juni 2022 mendatang.

Salah satu pilihanya jatuh pada pembalap muda Tanah Air yaitu Sean Gelael.

Akan tetapi Sean Gelael terancam batal jadi pembalap tuan rumah Formula E Jakarta karena permasalahan jadwal balapan tahun 2022.

Hal ini diungkapkan oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum IMI Pusat dalam preskon kesiapan E-Prix 2022, Jakarta, Rabu 24 November 2021.

 

Saat ini pembalap yang berprestasi bagus adalah Sean Gelael yang baru saja menjadi runner up dunia di ajang FIA World Endurance Championship (WEC) 2021 lalu bersama tim Jota.

“Sampai hari ini saya masih merayu Sean untuk ikut ambil bagian dalam balapan Jakarta E-Prix ini. Mudah-mudahan Sean akan berikan jawaban segera,” ujar Bamsoet kepada wartawan.

“Karena waktunya agak bentrok, pada tanggal yang sama dia akan beraksi di Le Mans, Perancis. Ini juga akan diatur waktunya apakah memungkinkan dengan waktu latihan Formula E yang sangat terbatas ini,” tambah Bamsoet.

 

Lihat juga video “Peras Anggota Polisi Rp250 Juta, Ketua Tamperak Kepas Penagean Pangaribuan Diciduk Polisi”. (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar