Ngeri, Bocah 13 Tahun Dicabuli Ayah Tiri dan Kakaknya di Lampung

Kamis, 25 November 2021 23:27 WIB

Share
Tersangka pencabulan di lampung ditangkap. (foto humas)
Tersangka pencabulan di lampung ditangkap. (foto humas)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Waykanan Lampung meringkus pelaku yang diduga melakukan pencabulan terhadap bocah berusia sebut saja inisial A (13) di Kampungnegeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Waykanan, Kamis (25/11/21).

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung diwakili Kasat Reskrim Iptu Des Herison Syafutra menjelaskan kronologis kejadian persetubuhan dan atau perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur terjadi pada bulan Juli dan Agustus 2021 sekitar pukul 10.00 Wib dirumah pelapor di Kampungnegeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Waykanan.

Iptu Des Herison Syafutra mengungkapkan tersangka merupakan ayah tiri dan kakak tiri korban dengan inisial INS (51) dan JNT (21) warga Kampungnegeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Waykanan.

Saat itu, berawal korban sedang duduk di teras rumah kemudian pelaku INS meminta dipijatin kepada korban.

Setibanya didalam kamar pelaku dengan posisi pelaku tidur terlentang, korban memijat kaki pelaku lalu seketika pelaku menarik tangan korban dan melakukan perbuatan cabul dan persetubuhan terhadap korban.

Selanjutnya pada satu minggu yang lalu di bulan November di kebun karet PTPN VII KM 8 Kelurahan Blambangan Umpu pelaku JNT yang merupakan anak kandung dari pelaku INS juga melakukan perbuatan yang sama terhadap korban.

Kemudian korban menceritakan peristiwa yang telah di alaminya tersebut kepada saksi dan akhirnya ibu kandung korban yakni Nurhidayati atas kejadian tersebut melaporkan ke Polres Waykanan atas perbuatan suaminya INS yang merupakan ayah tiri korban dan JNT sebagai kakak tiri korban untuk ditindaklanjuti. (yn/ahz)

Artikel ini telah tayang di poskota lampung, baca selengkapnya di: Diringkus Unit PPA Polres Waykanan, Bocah 13 Tahun Dicabuli Kakak dan Ayah Tiri

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar